intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Thursday, April 19, 2012

Product Review : Rajutan Tangan Poyeng



Kenapa hasil rajutan Poyeng keliatannya bagus dan disukai?

Sedikit banyak foto memang mungkin berpengaruh.. karena kebetulan si tukang foto yang adalah owner Poyeng sempat mendapat kuliah fotografi di kampus dulu, sehingga meski hanya nenteng kamera pocket kemana-mana, fotonya ngga jelek-jelek amat kan? (*update = sekarang dah pake kamera DSLR)

Tapi presentase banyakan sih bisa memang karena hasil rajutannya sendiri memang sudah bagus.. (ahahaha.. Narsis!! :D)


Ceritanya si owner Poyeng adalah seorang yang lumayan perfeksionis dan suka kerapian.. tapi pemalas! Termasuk dalam hal merajut.. dia maunya menghasilkan rajutan yang bagus dan rapi, tapi malas mengulang.. solusi yang diambil adalah, teliti selama proses merajut. Dengan tidak membiarkan kesalahan dalam merajut yg diketahui, tidak diperbaiki dulu sebelum dilanjutkan.. bahkan kalo perlu dibongkar ulang deh (kalo terpaksa bener gt T.T).. pokoknya hasilnya harus oke.


Kalopun si owner ngga ngerajut sendiri tapi dibantu asisten, pasti dah pada hapal semua kalo maunya si owner Poyeng ini gimana.. Kalo dirasa hasilnya jelek,  pasti dah langsung keliatan di muka meskipun belum bilang.. ahaha. Kualitas yang pertama, kalo bahan sih nego-negoan ma yang pesen :)


Itulah mengapa, beberapa teman yang pernah memesan rajutan di Poyeng, biasanya jadi returning customer. ;)


lihat karya-karya kita (yg selalu nambah), di [galeri] yah ^ ^ (dan baca basic rules pemesanan di [sini] )

Salam Rajut dari Poyeng!

:D

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)

Sponsored Video