intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Wednesday, July 25, 2012

Giveaway Poyeng : Juli - Agustus 2012

Bulan lalu Poyeng sempet jalan-jalan sebentar ke Bandung untuk yang pertama kalinya. Selain untuk berkunjung ke salah satu event tahunan terbesar perajut Indonesia : Festival Rajutan Indonesia ke-4, adalah juga ingin menjajagi kemungkinan apakah bisa Poyeng jalan-jalan ala backpacker di kota ini?

Selain Poyeng kalap benang (seperti umumnya semua perajut kalo liat benang rajut), ternyata sudah terbukti Bandung adalah kota yang ramah untuk orang-orang seperti saya yang suka transport dan akomodasi murah, juga jalan dengan bekal google maps saja. So.. We'll be Back!! ^ ^

News untuk Poyeng, Benang WY yang sudah ganti nama jadi SA sudah available lagi untuk dibeli secara offline dan online. Dan Poyeng berencana secara serius mencari workshop yang lebih luas dan bisa dipake nongkrong bulanan. (biar ga perlu nebeng ke restoran lagi tiap bulan)

Yup, setelah satu setengah bulan vakum bikin giveaway saking fisik sibuk kesana kemari.. maka marilah saya rangkap saja giveaway bulan july dan agustus mengingat kita sedang memasuki bulan ramadhan dan sebentar lagi lebaran (horeee!!).
Giveaway kali ini mungkin agak dikhususkan untuk knitter atau crocheter atau mereka yang tertarik dengan knitting dan crochetting. Karena apa yang mau diberikan kali ini adalah 2 buah buku yang memang Poyeng beli khusus untuk giveaway. Karena ada 2 buku, berarti akan ada 2 pemenang. (Yayyy!)

Pattern book Celebrity Slouchy Beanies Knitting dan Celebrity Slouchy Beanies Crochet, berisi pola-pola topi beret yang sangat modis! Pola ditulis dalam written pattern bahasa Inggris.



How to enter the giveaway?


1. Follow blog ini dan blog Ajeng Belajar Merajut, Like Page Poyeng, dan follow twitter Poyeng.
2. Buku mana yang membuatmu tertarik (pilihlah salah satu untuk keperluan pengundian). 
3. Dengan gaya bercerita, jawablah pertanyaan dibawah ini =

    > dari mana kamu tahu giveaway ini?
    > dari mana kamu tahu kami (Poyeng)?
    > apakah kamu pernah bertransaksi dgn Poyeng/datang ke Poyeng? 
    > Tulislah pendapat jujurmu tentang kami. 
    > Dan adakah pesan untuk kami?
4. Taruh button giveaway beserta link ke posting ini di blogmu. 
    (jangan lupa tinggalkan alamat blogmu & emailmu di komen nanti)
5. Terakhir, sebarkan posting giveaway ini di wall FB kamu, atau twitter kamu, atau kalo ingin membuat postingan juga boleh tapi alangkah baiknya kalau tanpa meng copy paste isi tulisan dan gambar postingan ini (kalo buttonnya sih boleh)





--Giveaway ini berlaku hingga tanggal 25 Agustus 2012--


Salam rajut dari Poyeng!

:D

17 comments:

  1. hi kaka, aku yang pertama ikutan yaa :)

    jujur aja, aku suka buku itu dua-duanya. aku suka barang rajutan tapi belum bisa merajut ;p
    aku tau giveaway ini dari mang google. hehe
    soalnya sebelumnya aku pernah ikutan giveaway poyeng tapi ga menang ;p
    aku tadi lagi mampir aja, eh, tahunya ada giveaway, coba keberuntungan deh ;p
    semua persyaratannya udah aku penuhii .
    thanks ya kakak. semoga sukses .. *kiss kiss*

    ReplyDelete
  2. Dear mbak Ajeng, ikutan yaaa..

    1. Follow kedua blog mbak Ajeng done, a.n Norika Dewi. Likes fanspage dg akun Rajut Merajut dan follow twitter dg akun @RajutMerajut

    2. Aku mau buku Celebrity Slouchy Beanies Crochet :)

    3-4. Button giveaway dan cerita tentang darimana aku tahu giveaway ini bisa disimak di blog http://rajutmerajut.blogspot.com

    5. Share link-nya bisa diliat di facebook dan twitter Rajut Merajut :)

    wish me luck dan sukses terus buat mbak Ajeng yaa :)

    ReplyDelete
  3. Mbak Ajeng, aku ikutan, ya...
    1. Dah follow dua-duanya, pake nama dian novianti. Page Poyeng dan twitternya juga sudah diilike dan follow.
    2. Berhubung lagi seneng belajar knitting, aku pengen punya buku Celebrity Slouchy Beanies Knitting.
    3. Aku tahu giveaway ini, dari blog indonesiacraftyblog.blogspot.com. Seperti biasa, lagi BW trus, lihat link giveaway ini dan langsung tertarik untuk ikut.Pertama kali tahu Poyeng, waktu aku googling cari-cari toko benang rajut. Aku tinggal di Purwokerto, dan di sini nggak ada yang jual benang rajut bermutu, yang ada cuma benang katun biasa, itu pun cuma ada satu toko yang jual. Jarum rajutnya juga nggak jual. Yang ada cuma hakpen. Pengennya, sih kalau nanti ada rejeki, beli jarum rajut dan benangnya sekalian. Selama ini, aku belajar pake jarum darurat dari tusuk sate dan benang katun lokal yang didobel.Suatu saat nanti, aku juga pengen maen-maen dan (beli benang juga tentunya) kenalan sama perajut-perajut Yogya lainnya. Aku sedang berusaha membuat komunitas rajut di sini, sayangnya belum banyak yang tertarik. Hampir semua yang ditawari belajar, bilang merajut itu susah. Aku, sih, nggak merasa susah belajarnya, malah penasaran terus kepengin lebih menguasai teknik merajut.
    4. Button giveaway sudah aku pasang di blog aku : http://diannie1972.blogspot.com dan ini alamat emailku : [email protected]
    5. Postingan tentang giveaway ini aku share di facebook (Wiwit Dian Novianti) dan twitter @dianniesayang.
    Thanks for sharing dan Salam kenal dari Purwokerto.
    Salam kenal juga buat Mabak Norika Dewi.

    ReplyDelete
  4. Wah ikutan yaa mbak ;)
    Aku termasuk crafter yang ingin memulai belajar chrocet dan knitting, katanya knitting itu lebih susah dan ribet ya mbak? okelah kalo gitu aku kepingin 'Celebrity Slouchy Beanies Knitting' saja.. dan pingin belajar bikin topinya afiqaa..hehehe

    1. aku tau giveaway ini dari status fb mbak sarie asimetris
    2. aku tau poyeng karena beberapa bulan yang lalu juga pernah ikutan giveaway dari poyeng, dari situ mulai jalan2 di blog ini, hihi semoga kali ini dapet yaa giveawaynya amiin3 :)
    3. untuk bertransaksi aku belum pernah ya mbak, masi sebatas jalan2 di blog saja :)
    4 dan 5. pendapat dan pesan saya tentang poyeng: terus belajar rajut merajutnya dan berkreasi dengan model baru dan buatlah keunikan dari produk yg dihasilkan poyeng, karena yg namanya chrocet atau knitting itu hasilnya rata2 hampir sama antara crafter satu dengan yg lainnya, maka dari itu mungkin bisa dari segi desainnya atau bahannya atau mungkin perpaduan warna2 benangnya yg bisa mencirikan ini hasil produk poyeng :) semangat mbak ;)

    buttonnya sudah saya pajang di sidebar http://blossom-fenny.blogspot.com/
    alamat email saya: [email protected]
    habis ini akan saya sebarkan lewat status facebook juga (fenny aprillia)..

    happy crafting ;)
    fenny

    ReplyDelete
  5. mbak ajeng, ini blogku---> http://asspurplehole.blogspot.com dan ini emailku--> [email protected]
    Fb---> Icha Lisa Adrina
    Twitter---> @adrinalisa

    :D

    ReplyDelete
  6. Sukaaaaaaa^^

    Suka heboh kalo ada yang mau bagi2 apapun tentang crochet, karena aku emang lagi heboh ber-crochet ria. Tau giveaway ini dari seorang temen yang nge-share info nya via facebook, sengaja di-tag aku nya karena dia tau kayaknya aku suka beginian. Dari info giveaway ini jadi tau deh kalo Poyeng ini suka knitting dan Crochet, dan yang punya namanya Mbak Ajeng (salam kenal ya mbak ^^). Karena baru banget jadi belum pernah dateng ke Poyeng atau bikin transaksi, semoga saja kelak bisa. Pertama kali buka blog ini langsung suka, mungkin karena punya pasion yang sama di dunia per-crochet-an jadi berasa langsung klik. Karya nya juga bagus-bagus, jadi terinspirasi bikin juga. Semoga mbak Ajeng tambah sukses dan bisa bikin karya2 yang aduhai, terus diposting terus aku jadi ikutan bikin, hehehehe.

    Btw, saya mau buku Crochet-nya aja, ngiler banget pengen yang itu. Share nya di sini ya mbak: www.facebook.com/pabrikpelangi
    twitter @gigi_gita
    http://pabriknyapelangi.blogspot.com

    Salam manis
    gigi
    [email protected]

    ReplyDelete
  7. abseen...:)
    salam kenal dulu ya, mbak ajeng.

    1.udah join blog (nisa), twitter(@fithnisa).page juga udah (dari dulu malah).
    2. Celebrity Slouchy Beanies Knitting
    3. info GA taunya ya dari mbk ajeng sndiri (ada di Friendlistku & fanspage juga). tau poyeng udah lama banget ya, 2 tahun lalu kalo gak salah. itu juga waktu itu aku lagi cari-cari info ttg knitting. lagian yang bisa knitting waktu itu emang jarang banget (banyakan crochet) dari situ aq tau poyeng. nama poyeng sendiri bagiku kedengaran aneh (artinya apa si mbak? :p), tapi dari nama yang ear-catching gitu poyeng jadi mudah diingat, hehe, bagus juga brandingnya. aq sendiri belum pernah transaksi ke poyeng, cuma sebatas liat2 koleksi olshop-nya aja. so far soo good, apalagi liat aneka project-nya. bagus bagus... seneng liatnya. jadi pengen bikin sendiri suatu hari :)
    pesannya: semakin berisi semakin merunduk, makin sukses makin sering bagi2 GA, haha, just kidding.
    4. email bs liat di http://graphicalova.blogspot.com/
    5. udah share fb & twitter.

    oh ya button-nya aq edit dikit gpp ya mbak. masih nge-link ke sini kok :p

    ReplyDelete
  8. kopas dari posting jurnal saya di http://ummuyusuf24.multiply.com/journal/item/125/giveaway-poyeng-juli-agustus-2012
    (beberapa kata mengandung jump link pada postingan aslinya)

    بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْم

    masih tentang new hobby yang semakin menjadi-jadi.
    Poyeng puya event giveaway juli-agustus 2012.
    caranya???
    1. follow dulu blog Poyenghobby dan blog Ajeng Belajar Merajut. sudah dilaksanakan komandan, di follow pake zahratujjannah.blogspot.com
    2. janga lupa buat ngejempolin juga Fan page-nya poyeng ya disini Page Poyeng. Fan page poyeng ini, sudah saya follow pakai id knitknotlove indri kalau g salah sekitaran bulan juni. jadi baru sadar ada even keren macem gini sekarang.
    3. last but not least, follow juga twitter Poyeng. gueeeh??? udah dong, di follow pake akun @knitknotlove

    habis follow semua akun poyeng, kudu cerita beberapa hal nih :
    1. pertama kali lihat info tentang event giveaway ini dari update fan page (facebook) poyeng.
    2. bagaimana bisa tau ada poyeng??? duluu... saya pengen minta tolong diajarin sama mpers jogja merajut. trus banyak yang nyaranin buat ke poyeng saja. postingannya ada di quick note ini.
    3. saya? bertransaksi di poyeng? seriiiiiing hihihi... hasil dolan-dolan saya di poyeng ada postingan ice cream dan episode merajut, atau klik aja di tag crocheting dan my hobby
    4. pendapat yang jujur tentang poyeng? tempatnya agak nyempil ke dalam, trus papan namanya ga begitu kelihatan. saya sempat kesulitan cari tempat poyeng, malah nyari-nyari di googlemap segala. because, saya kan ga asli jogja. takut nyasar.
    5. pesan saya untuk poyeng, papan namanya digedein dikit atau plangnya dicat ulang.

    Nah, gitu aja kok cara buat ikutan giveaway poyeng yang berhadiah 2 buku Pattern book Celebrity Slouchy Beanies Knitting dan Celebrity Slouchy Beanies Crochet.

    Semoga berkah Ramadhan menberikan bisikkannya lagi padaku dan buku Pattern book Celebrity Slouchy Beanies Knitting bisa jadi milikku .

    Postingan ini juga di-share di twitter @knitnotlove yang otomatis terimport ke fb knitknotlove indri.
    ditulis untuk mengikuti even giveaway poyeng juli-agustus 2012

    salam
    indri
    [email protected]

    ReplyDelete
  9. Mbk Ajeng, sebelumnya salam kenal... saya mau ikutan lombanya ya.. Moga saya yang menang :D

    Ini alamat blog ku yang ada catatan tentang lomba ini http://nora-apriyani.blogspot.com/2012/08/ikut-lomba-giveaway-poyeng-juli-agustus.html

    kalau alamat emailku di [email protected]

    Dan info ini udah ak sebarin juga koq di FB dan twitter ku :)

    Mudah2an aku yang beruntung nih, hehehe ;)

    ReplyDelete
  10. Dear mbak Ajeng.. Aku ikutan giveaway-nya juga yak? Dibaca ya.

    1. Aku sudah follow blog, twitter dan like fb. Akun twitterku @fansi. Follow blog dan like fb juga sudah, atas nama Fansi Perdana Putri.

    2. Buku pilihanku adalah Celebrity Slouchy Beanies Crochet.

    3. Awalnya browsing2 seputar alat2 merajut (crochet), trus nemu blognya mbak Ajeng. Pas lagi liat2 foto hakpen bambu, aku nggak sengaja ngeliat link giveaway ini di pojok halaman blognya. Langsung deh ikutan :) Padahal aku baru2 aja sih tau Poyeng. Aku lebih dulu tau blog yang Ajeng Belajar Merajut. Pernah baca2 pattern disitu, sayang semuanya knit pattern, padahal aku nyari crochet pattern, tapi tetep aja inspiratif. Kalo untuk transaksi di Poyeng, sih, belum pernah, tapi pernah sih aku tertarik sama hakpen bambunya, soalnya lucu-lucu, cuman nggak jadi beli, hehe. Kalo pendapatku tentang blog mbak Ajeng, karya2 hasil rajutannya cantik2, rapi, dan bagusnya lagi, banyak free pattern :) Bisa banget jadi pedomanku kalo nanti aku jadi belajar knitting. Aku juga respek sama orang2 kayak mbak Ajeng, yang suka bagi2 pola gratis. Ilmu itu memang harus dibagi, ya nggak, mbak? Hehe.. Semangat2 mbak! Terus berkarya, berbagi, dan berinovasi bersama benang-benang cantik :)

    4. Button sudah terpasang! Cek webku di http://www.fansi.web.id dan emailku hartnett741[at]hotmail[dot]com.

    5. Aku sudah share link giveaway ini di twitter, monggo dicek :)

    Wish me luck yaa :)

    ReplyDelete
  11. permisi poyeng...
    numpang ikut giveaway nya ea..^^

    1. aq udah follow 2 blog di atas dgn nama "ve rupert"
    page FB juga udah aq like
    tapi gk follow twitter cz gk punya twitter
    hehehehe (*´∀`*)

    2. untuk hadiahnya aq pilih Celebrity Slouchy Beanies Crochet
    cz kum bisa knitting..^^

    3. aq tau info giveaway ini dari tautan di facebook. pas liat langsung q buka dan gk mau disia2in kesempatannya. pertama tau poyeng dari teman di grup keterampilan yg ngasih link page nya. kaget juga, ternyata lokasi poyeng gk jauh2. sama2 diwilayah jogja. produk2 poyeng juga bikin kalap pengen ngeborong. sayangnya lum sempet transaksi apa pun sama poyeng. tapi ada rencana dateng ke workshopnya. dah kepingin blajar knitting. aq bersyukur banget ada poyeng yg nyediain alat2 ngerajut, deket rumah lagi...ヾ(@゜∇゜@)ノ
    aq belum bisa ngasih pendapat macem2 tentang poyeng. secara baru kenal. tapi poyeng udah ngasih solusi buat q yang sering kesulitan berburu benang2 cantik. pesan q..poyeng lebih meningkatkan kreatifitas n produknya semakin bervariasi. ilmu yang berguna juga semakin banyak dibagikan.

    4. aq share link ini di blog kesayangan q www.ko-ko-ro-shop.blogspot.com dan di facebook q
    cekidottt!!!O(≧∇≦)O

    muga menang...muga menang...muga menang...(lagi berdoa^^)

    ReplyDelete
  12. dear mbak ajeng
    unfortunetly
    sewaktu mengatur postingan blog di multiply melalui media locker
    materi poyeng giveaway ikut ter-delete
    sudah saya repost ke sini
    http://ummuyusuf24.multiply.com/journal/item/171/giveaway-poyeng-juli-agustus-2012

    insyaAllah muncul di knitknotlove.blogspot juga (crossposting) :)
    terima kasih

    ReplyDelete
  13. aku ikutan, ya...
    1. Follow blog poyeng n mbak ajeng udah denagn nama 'Ummu Fatih'. Like FP, done. Sebarin di wall sudah dengan akun 'Rumah Craft'. Twitter (ga punya mbak ^_^)
    2. kalo beruntung, aku mau Celebrity Slouchy Beanies Crochet
    3. Mau tahu ceritaku tentang puyeng, check di blogku mbak!!
    http://rumahcraft.wordpress.com/wp-admin/post.php?post=136&action=edit&message=6&postpost=v2

    Semoga beruntung:
    Ummu Fatih ([email protected])

    ReplyDelete
  14. ikut y mba.
    1. sudah follow 2 blogny. sudah like page, dan sudah follow twitterny.
    2. mau yg Celebrity Slouchy Beanies KNITTING
    3.
    Saya tahu giveaway ini pertama dari website poyeng sewaktu mau lihat stok benang kalo ada yg baru, dan seneng banget waktu tau hadiahnya buku ini. :D
    semuanya berawal dari toko buku (cailah...).

    waktu itu lagi pengen punya skill sejenis merajut gitu, dan akhirnya beli buku karangan mba ajeng. sayangnya, pas mau praktek gak punya jarum rajut, dan di Padang ga ada yg jual. akhirnya kuas buat ngelukis diraut ujungnya buat latihan praktek darurat. hehehe... waktu liat blog mba ajeng, ternyata mba ajeng jual jarum, langsung deh beli ini itu. dan seterusnya jadi pelanggan. sekitar setahun, tmn2 ku pengen belajar merajut juga sampe akhirnya di sekolah ada ekskul merajut dengan supply peralatan dan benang2 yang spesial yg gak ada di padang kami pesan dari poyeng lagi.
    selama bertransaksi dengan poyeng jarang ada kesalahan pengiriman. dan kalaupun ada kru di poyeng juga cepat tanggap menjawab sms, menawarkan solusi dan menangani masalah dengan ramah. bagus nih customer servicenya. hahaha.
    terakhir, pesan buat poyeng: maju terus, benangnya dibanyakiiinnnn, semoga acara restocknya juga lancar dan pelangganny tambah banyak aminnn...
    tetep rajin bagi ilmu merajut ya, poyeng family! :D

    ReplyDelete
  15. eh lupa :
    blog : yuccapage.blogspot.com
    twitter: @Chrystalique
    email : [email protected]
    dan sudah share di facebook juga ya...
    FB: gabriella mayochi

    ReplyDelete
  16. Haii mbak salam kenal. coba ikutan ya

    1. beress. done. udah. sip
    2. tertarik dua-duanya. tapi kalau di suruh pilih, saya pilih Celebrity Slouchy Beanies Crochet.

    3. tau berita ini di grup FB rajuters. mbak ajeng yang posting sendiri
    kalau untuk poeyeng sendiri. saya tau dari jauh jauh hari. sejak awal belajar crochet, teman2 senior sudah sering menyebutkan 'poyeng' sebagai salah satu merk benang dengan kualitas jempol. saya sensdiri belum kesampaian untuk beli ol lansung di poyeng.. (mikir ongkir ke daerah saya, yang aduhai :'( ) . berharap kapan ya ada yang ngasih saya benang poyeng.
    Alhamdulillah ternyata ada teman rajuters yang jadi resellesr di kota kami.
    yipiiieee. kesampaian deh nyentuh benang poyeng.

    Saya sendiri baru mengenal dunia crochet kurang lebih 5 bulan yang lalu. belajar otodidak dan tanya sama teman2 yang sudah mahir. dari awal setiap nyari di google, pattern crochet or knitting blog poyeng ini salah satu link yang saya kunjungin. sayangnya waktu itu saya belum punya blog. dan jarang ol lewat komputer. jadi gak bisa bookmark blog poyeng.

    saran.. patternnya yang crochet juga dong biar makin semangat ngintip dan nongkrong di mari. hehe

    4. ini blog saya http://ummu-belajar.blogspot.com
    email [email protected]

    5. udah share di fb.

    terimaksih poyeng

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)