intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Saturday, December 8, 2012

Giveaway!! : Poyeng's Travel Bag

Tiba-tiba saja tahun 2012 sudah hampir berakhir.
Hmm... jadi lumayan teringat-ingat rumor-rumor tentang akhir dunia.. (mungkin karena kebanyakan nonton acara Doomsday Preppers di NatGeo juga sih). Dan yang menyenangkan, banyak banget pilihan film yang bisa ditonton di bioskop!

Anyway, Poyeng baru saja membuat tas untuk nyimpen benang!!
Tas kecil yang dibawa di pinggang (atau di pundak) dengan ukuran yang pas yang bertujuan untuk memudahkanmu membawa-bawa rajutan setengah jadimu kemanaaapun kamu pergi.
(yah, sudah rahasia umum, perajut tuh suka ga tahan untuk selalu bawa rajutan yang lagi dikerjain kemanapun pergi, meski kadang akhirnya ga diapa-apain juga dijalan :p )


Tas ini sangat nyaman, karena rasanya seperti sedang tidak membawa tas. Kamu bisa merajut dimanapun kamu mau. Di bus, di jalan, sambil makan, sambil ngobrol.. . Dan tas ini dilengkapi 2 kantong kecil dimana kamu bisa menyimpan gunting, meteran, tapestri, atau stitch marker. Dan yang paling asyik.. bebas umur dan gender!!

Sudah di uji coba, dan ternyata disambut dengan respon yang sangat menyenangkan baik di Poyeng online dan juga workshop offline. (dan sekarang dah mulai masuk produksi rutin)

# kamu bisa lihat produknya secara online di [sini]

***
Aaannndd..... 
untuk merayakan produksi dan sekaligus memperkenalkan tas ini, Poyeng akan memberikan 1 tas produksi pertama ini (satu tas pinggang yang berwarna orange) sebagai giveaway!

How to Enter :
  1. Tidak ada syarat apapun kecuali kamu harus seorang perajut aktif (knitter, crocheter, yubiami, tunisian, amigurumi, apapun). cara membuktikannya : pas komen nanti, berikan link blog/album FB tempat kamu biasa menyimpan/mamerin hasil rajutanmu. ga masalah kamu baru mulai merajut atau sudah lama merajut.. karena syaratnya adalah keaktifannya. :)
  2. Tulis (di bagian komen saja cukup tak perlu bikin posting), alasan kenapa kamu pingin dan merasa butuh untuk punya Poyeng's knit/crochet travel bag ini.
  3. Jangan lupa ninggalin kontak online. (boleh email atau twitter)
  4. Sebagai poin extra, silakan taruh button di bawah ini ke wall blog kamu, atau buttonnya kamu jadiin postingan blog, dan/atau kamu bisa share postingan giveaway ini di FB kamu dengan nge-tag FB Poyeng, juga share ke twiiter dengan nge-tag twitter Poyeng
  5. Entri masuk selambatnya tanggal 4 Januari 2013 pukul 24.00.
Big Big Note : pas komen nanti, sebelum pencet "kirim"/"publish" pastikan nomor 1 - 5 diatas sudah kamu penuhin semua ya.. ;)

Daann... jangan panik kalo komennya ga langsung muncul.. memang bakalan masuk "inbox" dulu kok, dan pasti akan muncul setelah Poyeng bisa online ;)



Have a nice day!!

UPDATE : Pemenang giveaway lihat disini :)


Dan salam rajut dari Poyeng!!

:D

18 comments:

  1. First Love-ku Crochet, dan second love-ku Knit...hehehe www.notesfortheangels.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. mbk ajeng.. aku ikutan GA nya ya...

    Ini link tulisan ku di blog yang kadang-kadang aku isi sama tulisanku tentang hasil rajutanku.

    http://nora-apriyani.blogspot.com/search/label/My%20Hobbies

    Nah, kalo yg ini, link album FB ku tempat aku majang foto-foto hasil rajutanku... :D
    Kebanyakan pake benang poyeng :D
    https://www.facebook.com/media/set/?set=a.3570533304658.2141799.1312742425&type=1

    alasan kenapa aku pingin dan merasa butuh untuk punya Poyeng's knit/crochet travel bag ini adalah karena aku sering banget bepergian ke luar kota untuk keperluan dinas pekerjaan. Biasanya aku bawa benang dan jarum rajutku sebagai teman pas malam di kala dinas biar jadi pengisi waktu. Sering tuh, aku tulisin cerita merajut di kala dinas di blog ku. Tadi sempat beli benang lagi di Poyeng, pas liat tas ini, pingin beli, eh malah ada GA nya... Coba aja deh ikutan, moga aku yang beruntung bisa dapetin tas ini, jadi ga usah beli deh. :D
    Tapi intinya, aku perlu banget sama tas seperti ini. Salut deh sama Poyeng yang bikin barang kreatif kyk gitu. Huaaa... Jadi tambah pingin buat punya. :)

    Oiya, ini kontak online ku mbk: [email protected]

    Sukses ya mbk dengan GA nya.. ^^

    ReplyDelete
  3. http://alfulailawalaila.blogspot.com

    saya butuh poyeng's knit/crochet travel bag ini karena saya suka banget merajut saat perjalanan dari tempat saya tinggal (Bitung) ke kota Manado yang memakan waktu 1 jam sampai 2 jam (kalau macet). Sering kejadian gulungan benang jatuh di bawah kolong kursi mobil sampai saya harus sering jongkok utk mengambilnya. Saya juga suka merajut saat perjalanan Manado ke Makasar,baik di ruang tunggu bandara,maupun saat sudah di dalam pesawat. Tentunya akan sangat memudahkan dan menyenangkan bila saya memiliki Poyeng's knit/crochet travel bag ini ^^

    email: [email protected]

    twitter: @lailaalfu

    ReplyDelete
  4. :D tulisnya di komen ini kan ?

    Alasanku pengen dan butuh crochet travel bag adalah karena aku kemana-mana selalu bawa benang rajut dan hakpen. Terkadang membawanya dengan memasukan di tas biasanya benangnya akan terbelit ke barang lain yang ada di dalam tas. So dengan tas ini akan mempermudah aku membawa semua perlengkapan rajutku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halu mba sekar, terimakasi atas entrinya.. Btw apakah au dilengkapi lagi? Saya lihat yang nomor 1 belum dijawab.

      Nomor 3 sudah disusulkan.
      Jangan lupa nomor 4 juga untuk poin extra.

      Salam rajut dari poyeng.

      Delete
  5. Lupa untuk emailku [email protected]
    makasih

    ReplyDelete
  6. mba ajeng...ni tas yg dpake waktu gathering kmaren y???
    ikutan GA na ya....

    yg ptama..ni link fanpage q https://www.facebook.com/pages/Kokoro-Shop/316301265127023?ref=hl
    dah pnah visit lum???
    jgn lupa di like y...hehe

    kedua...klo punya travel bag ini aq gak perlu repot2 ngeluarin peralatan rajut dari tas. secara tiap kuliah pasti bawa2 benang, tas nya jadi berat banget. jadi bisa ngurangin beban punggung juga. kadang pengen juga ngerajut sambil jalan. tapi kan gak mungkin narik benang dari ransel. jadi itu alasannya kenapa aq perlu banget travel bag ini...tink tink(*ngedipin mba ajeng)

    kontak online q
    [email protected]

    yeeeiii...done smua ne
    hehehe^^
    tinggal di share aj

    smoga dapet n sukses bwt poyeng y..

    ReplyDelete
  7. www.crafty-tara.blogspot.com
    [email protected]

    Salam kenal mbak ajeng, saya Tara, full time crocheter dan part time knitter dari surabaya, hahaha.


    Well, saya ini terkenal sebagai freaky crocheter kalau lagi di kampus. Gimana nggak, tiap hari saya selalu bawa rajutan ke kampus. Dan bener kata mbak ajeng, meskipun dibawa-bawa tapi belum tentu juga dirajut juga sih, hihi. Biasanya saya naruh rajutan di tas yang saya bikin sendiri, semacam totebag gitu. Tapi waktu liat tas nya poyeng, kayaknya ergonomis banget. Sambil berdiri juga bisa ngerajut ya tanpa perlu ribet gulung-gulung benang yang jatuh ke lantai, hehe.

    Nah, saya juga hobi lho jalan-jalan kaki keliling kota. Waktu jalan-jalan begini biasanya saya nggak bawa rajutan, soalnya tas rajutan saya nggak fleksibel dan nggak nyaman untuk dibuat jalan-jalan. Padahal kalau lagi break jalan kaki di warung-warung atau kedai kopi, duh tangan itu gatel banget mau ngerajut...tapi rajutannya nggak ada.
    Jadi alasan saya kenapa saya butuh banget travel bag ini adalah, biar saya punya tas yang cocok banget untuk dibawa di segala medan dan nggak repot bawa-bawa tas rajutan pakai tangan, hahaha.

    Terimakasih poyeng!
    *wish me luck ;)*

    ReplyDelete
  8. 1. Blog rajutan:
    http://novikurnia.blogspot.com

    2. Aku selalu bawa rajutan dalam tas, terkadang campur aduk dengan barang lainnya jadi berantakan. Tas khusus rajutan pasti lebih nyaman dibawa serta bersama tas jalan.

    3. email: [email protected]

    4. Enggak bisa tag page poyeng, aku share di alamat ini, ya: https://www.facebook.com/novikurnia.rajut


    Thanks untuk giveaway-nya ^^

    ReplyDelete
  9. kulonuwun...
    http://www.facebook.com/herlin.wijayanti.5/photos_albums

    I'm a mom of two sons,yang baru sangat2 belajar rajut,renda danlainnya. dulu kenal rajut pas kecil bikin iket rambut ikutan temen2..trus waktu itu ibuku juga bikin tas rajut jaring.

    setelah waktu berlalu belasan tahun, tahun lalu pas hamil anak keduaku,entah mengapa tercetus ide bikin2 rajutan..sampai saat ini masih juga belajaaarrr dan hasilnya sih memang belum bisa dibilang bagus dan msh sedikiit..

    seneng rajut,tapi blum bisa full karena sebagian besarr waktuku 'ngumbar' kedua anakku yg sangat2 aktif. pontang panting sana sini...

    lagi gila2nya ngerjain suatu proyek, harus ditinggalin coz anak minta danter jalan sore.....blum lg kalo lg weekend jj sekeluarga, mudik, etc.
    sering sih bawa2 rajutan juga tp jadi campur aduk sama baju ganti, makanan, minuman, tisu, dll,,,rempong dweh. hihi..kalo g dibawa keinget terus.
    pernah juga pulkam naik bis bawa anak dua, bawa tas gede,+sekantong benang rajut yang aduhaiii pasti indah dipandang mata...haha.

    jadi Poyeng, pliss..pilih saya..hahah (dah kayak kampanyekah)

    jangan ragu kabari saya di [email protected]

    maturnuwun.

    ReplyDelete
  10. Halo mbak ajeng, wah rindu poyeng nih. udah lama ga ke jogja
    Semoga aq menang aaah (hihihi...) terakhir kali aq ikut GA poyeng, twitterku bermasalah T_T. i hope klo ada GA g pake acara hastag2 lagi ya mbak, entah tu tuitku g mau muncul di seberang klo dihastag-in (malah curhat)

    1. ini link rajutanq di blog ya mbak
    http://knitknotlove.blogspot.com/search/label/my%20hobbies
    ada 3 hobby disitu, crochet, knitting dan poto2

    klo di fb di link yang ini
    https://www.facebook.com/media/set/?set=a.225220404275546.55026.100003627637003&type=3
    jarang diisi klo di fb mbak, prefer to blog

    2. alasan pengen punya travel bagnya
    Saya termasuk yang sering traveling, cocok banget kan mbak sama tasnya ;)
    kadang pas perjalanan saya tetep ngerajut, pernah suatu kali dilirik bapak2 karena lagi ngerajut di pull cipaganti nungguin travel :D
    cerita lain ttg crocheting while traveling di jurnal yg inihttp://knitknotlove.blogspot.com/2012/08/breaking-rules-of-pattern.html

    3. kontak online
    imel : [email protected]
    twitter : https://twitter.com/knitknotlove

    4. Button sudah dipasang di http://knitknotlove.blogspot.com/
    udah di mention disini https://www.facebook.com/knitknotlove
    dan disini
    https://twitter.com/knitknotlove

    5. masih tanggal 18 des nih mbak ^^v

    udah kumplit kan...

    ReplyDelete
  11. 1. http://aiedja.blogspot.com/search/label/crafty%20me
    2. Saya sekolah di Makassar, jadi tiap weekend pulang ke Parepare yang jaraknya 3-4 jam perjalanan, lumayan dong bisa nyelesein rajutan sementara di jalan. Jadi perlu wadah biar ngga berantakan dan benangnya kusut kecampur barang lain. Tasnya cantik pula :)
    3. email: [email protected] twitter:@aiedja
    4. udah tag di twitter yaaaa

    ReplyDelete
  12. Saya baru setahun lebih belajar merajut. Sekarang aktif di Komunitas Perajut Makassar Quiqui. Dulu senang sekali liat mama saya merajut dan hasil rajutannya sudah tersebar kemana-mana termasuk rumah kami penuh dengan dekorasi hasil rajutannya. Sekarang saya merajut selain untuk memberikan kado buatan tangan buat orang-orang terkasih dan kawan-kawan, juga sebagai penyeimbang bila saya mulai stres dengan kerjaan kantor yang menumpuk. Merajut membuat pikiran saya fresh kembali dan melihat senyum orang-orang yang saya berikan kado rajutan membuat hati menjadi senang gembira.
    ini link beberapa hasil rajutan saya :

    https://www.facebook.com/media/set/?set=a.10150530454820896.367738.528990895&type=3

    Alasan kenapa saya perlu knit/crochet travel bag ini karena pekerjaan saya menuntut saya untuk sering travel terutama kedaerah-daerah terpencil. Saya memerlukan knit/crochet untuk menyimpan benang dan peralatan merajut agar saat saya diperjalanan atau sedang stress dengan kerjaan saya bisa menyepi sejenak dan merajut untuk pemulihan pikiran. Selain itu bentuknya yang praktis dan memudahkan saya untuk membawanya kemana-mana tanpa harus menambah beban bawaan, tas ini juga menjaga benang dan peralatan merajut saya dari debu dan kemungkinan tercecer.
    Jadi, pekerjaan aman dari stress dan tetap menghasilkan karya.

    terima kasih

    keep calm and knit/crochet on :-)

    Email : [email protected]
    Twitter : @nyomnyomz

    ReplyDelete
  13. ikutan GA poyeng lagi. semoga kali ini beruntung :)

    1. Rajutanku :http://rumahcraft.wordpress.com/category/crochet/

    2. Travel bag yang cantik n unique....Selama ini saya suka nyiapin benang n alat rajut lainnya kalo perjalanan mudik 4-5jam surabaya-solo. tapi ternyata tak pernah kepegang selama perjalanan, karena lumayan ribet. Semoga dengan travel bag ini (insya allah)....perjalanan panjang yang melelahkan bisa menyenangkan dengan tetap merajut.

    3. Share button di blog http://rumahcraft.wordpress.com/2012/12/18/giveaway-poyengs-travel-bag/
    share info FB: https://www.facebook.com/RumahCrafts/posts/294449560657515?ref=notif&notif_t=like

    Contact: [email protected]

    wish me luck!!

    ReplyDelete
  14. Dear mbak Ajeeeng...

    Haaaa.. it's so sweet karena aku seorang crocheter dan ribet bawa benang-benang, jarum hakken dan gunting yang ditaro di wadah yang berbeda.. Aku biasanya pake tas tenteng kecil, dan untuk jarum hakken, gunting dan jarum tapestry aku masukan ke dompet (semacam tempat pensil) jadi ribetnya, pas ditenteng aku bawa benangnya, tapi dompet jarumnya gak kebawa :( percuma banget gak sih mbak..

    Untuk liat hasil karyaku bisa cek disini :)

    Thankyou mbak Ajeng :*

    Norika Dewi | @Noriez
    [email protected]
    Blog | Facebook | Twitter | G+

    ReplyDelete
  15. Bismillah semoga beruntung, namaku Kiky dari surabaya, aku masih baru aja belajar merajut. Untuk liat hasil karya ku bisa cek di http://kikydancrochet.blogspot.com/ bisa juga liat di fans page https://www.facebook.com/KikyDanCrochet/

    Alasan aku ikut giveaway ini karena pertama aku masih newbie dalam hal merajut, lagi demen banget bawa kemana-mana benang rajut dan rajutanku yang masih setengah jadi. Apalagi waktu ngampus. Biasax aku langsung masukin gitu aja kedalam tas ranselku. Alhasil, benangx mbulet di dalam tas. Mungkin karena kocak kali ya di dalam tas. Berhubung ada giveaway ini, semoga aku beruntung dan dapet travel bagx... AMIEN...

    email q : [email protected]

    Buttonnya udah aku tempel di wall blogku mbak :) Makasi ya mbak udah boleh ikutan giveawaynya...

    ReplyDelete
  16. Bismillah, aku ikutan yaa Giveaway ini !
    semoga syarat - syarat nya aku sudah memenuhi,
    berikut aku coba jelaskan :

    1. aku ini baru mulai belajar merajut ! Alhamdulillah ternyata aku suka dengan merajut, ada posting di blog aku kalau aku ini baru saja belajar merajut ! bisa di check di http://golagotique.blogspot.com/2012/12/my-first-scarf.html atau disini yaa http://www.facebook.com/media/set/?set=a.10200124409091206.195727.1179922017&type=3

    2. alasan aku pingin banget punya Poyeng's crochet travel bag ini, karena untuk nambahin semangat aku dalam belajar merajut nihh ! jujur aja, aku kalo pergi selalu bawa rajutan aku, jadi kalo macet di jalan atau menunggu bisa sambil ngerajut, nahh pas banget kalo aku bisa punya Poyeng's crochet travel bag ini :)

    3. contact aku twitter @golagotique dan email [email protected]

    4. pasti nya aku sudah taruh button giveaway ini di blog aku. share di fb dan twitter juga tentu nya.

    5. entry ku sudah masuk kan niihh ?? semoga aku beruntung yaa, aamiin aamiin aamiin

    salam manis
    dyah ayu dari golagotique.

    salam rajut untuk semua yaa :D

    ReplyDelete
  17. jogjakarta, 3 Januari 2013 (5:20 PM) :p

    Mb Ajeng, ini pertama kalinya aku ikutan GA POYENG. Bismilah...

    1. belum lama aku belajar merajut, sekitar 8 bulanan. Aku belajar merajut scr otodidak dgn bantuan buku mb ajeng yg sehari belajar merajut dan youtube. Dan hobiku ini uda aku tularkan ke temen2 sekitarku :D
    aku sering jg bolak balik ke poyeng buat beli benang lho mb :D
    ini salah satu hasil rajutanku mb: https://www.facebook.com/media/set/?set=a.3981707580122.2150188.1203661844&type=3

    2. Aku pingin bgt punya travel bag ini mb. Alasannya, aku merajut g kenal tempat mb. Kadang waktu nunggu dosen datang. Nah, masalahnya, benang rajutku itu selalu aku bawa hanya dengan modal kantong kresek warna hitam mb :(
    Klo ada tas ini kan jd lbh enak bawa benangnya :D

    3. contact: [email protected] ato twitter @Henning_Fazrin, fb: Henning Isnainia Fazrin

    4. uda aku taruh button di FB dan uda aku tag di fb poyeng ^^

    5.Alles klar! Done! ^^

    Danke fuer die Aufmerksamkeit...

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)

Sponsored Video