intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Wednesday, January 16, 2013

Pemenang Giveaway : Poyeng Travel's Bag

* yup, ini benar-benar sebuah knitting pattern!
Banyak hal yang tiba-tiba menyibukkanku beberapa hari belakangan ini. Mengurus kucing yang mendadak jadi boneka hidup, hujan deras yang bikin ga bisa kemana-mana, belum lagi tiba-tiba laptop dan smartphone yang janjian mogok bersamaan sampai-sampai kami memutuskan menyediakan PC baru di rumah sembari menunggu mereka 'berobat'.

Anyway, sekedar update, benang Ice yarns sudah reload lagi (tentu saja dijamin pasti lembut dan enak, karena dipilih benar-benar berdasarkan selera pribadiku :p), tas pinggang merajut Poyeng reload dengan penyempurnaan lagi. Tas jarum juga disempurnakan dan sedang dalam masa pilot produksinya (ga sabar juga nunggunya). Dan aku yang sedang demen-demennya nge-seal plastik di lilin macam karyawan bungkus makanan industri rumahan, coba-coba iseng bikin paket sampler benang polos dan sembur Sweet Cotton Poyeng. And hope you like it ;)

Dan, aku juga mau minta maaf karena pengumumannya lamaa XD

Suka sekali karena ternyata banyak yang tertarik dengan giveaway ini meski dengan sengaja telah mengerucutkan peminat hingga hanya ke para perajut aktif saja. Sungguhan kok dibaca satu-satu. Dan aku senang sekali dengan semua entrinya. Seringkali jadi berasa masih kurang kreatif jadinya :p

Sayang sekali karena giveawaynya cuma satu, akhirnya setelah musyawarah bersama, yang dapet tas untuk merajut produksi pertama poyeng berwarna orange ini adalah : Taraderia dengan blognya crafty tara yang asyik punya dan hobinya yang suka jalan kaki keliling kota!


Selamat ya Tara!! Semoga suka... ;)

1 comment:

  1. Yayy, makasih poyeng...tas nya sudah sampai dengan selamat, dan udah di test drive keliling surabaya hahahaaa. Thankies ;D

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)