intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site. But you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Libur Lebaran Workshop Poyeng tahun 2013



Tampaknya hari minggu ini adalah hari terakhir workshop Poyeng di jl.Palagan 132 Sleman YK buka, sebelum kita libur dari tanggal 5-12 Agustus 2013 untuk keperluan Hari Raya Idul Fitri (serta mudik yang menyertainya).

Tapi tahukah kalau sebenarnya awalnya kita mau libur hingga tanggal 17 Agustus, karena mengingat tahun kemarin, para asisten pada mau minta libur panjang karena mudik lama jadi tidak ada yang bisa jaga, tapi tahun ini tampaknya berbeda karena malah ada asisten yang minta masuk lebih cepat karena bingung ga bakal ada kerjaan di rumah! Walah-walah.

kalau owner sih malah senang-senang saja karena bisa buka lebih awal. Hahaha.

Dan kelihatannya ini juga memperlihatkan bahwa bagi para asisten (dan para pelanggan setia Poyeng juga tentunya) bahwa Poyeng workshop sudah lebih dari sekedar tempat kerja dan toko. Poyeng sudah menjadi sebuah komunitas kecil, dan workhop adalah basecampnya, tempat untuk dituju ketika mereka sedang tidak ada kegiatan lain, tempat untuk bertemu teman, dan tempat yang mungkin bagai rumah keberapa.. hahaha. *Hugs :')

Jadi beruntunglah yang pada mudik dari luar Jogja, tgl 13 Agustus masih ada di Jogja dan tiba-tiba atau masih ingin main ke Poyeng. Bakal ada asisten yang menyambut di Poyeng.  :)



Salam rajut dari Poyeng!

:D