intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Monday, August 5, 2013

Poyeng main keluar ke Samigaluh

Ada dua cerita di postingan ini. Yah... karena sepertinya kalo diceritakan terpisah bakal kelupaan terus :p

Yang pertama adalah ketika si owner Poyeng bareng editor-nya, diundang buat menjadi salah satu pengisi acara Solo Merajut di Taman Balekambang Solo, sekalian sorenya talkshow di radio RRI, dalam rangka sharing tentang Poyeng sekalian promo buku Kreasi Rajut Topi. 
Karena tentang ini sudah disinggung di postingan yang ditulis salah satu asisten Poyeng, kali ini nambahin sedikit foto saja yah.. hehehe. (cari alesan aja mau upload foto.. :p )

* Ajeng, Baskara, dan editor Tera di Solo Merajut (pagi) dan di RRI (sore)

Yang kedua (sesuai judul postingan ini) adalah ketika Poyeng dimintai tolong untuk mengisi sebuah sesi sharing dan belajar merajut di salah satu tempat KKN di Samigaluh, Kulonprogo, DIY, 2 minggu yang lalu.
Bareng dengan 3 asisten Poyeng yang disana nanti akan membatu bagian belajar merajut setelah sharing, kami berangkat jam 11-an pagi naik bukit (untuk menuruninya lagi ketika pulang nanti.. hahaha), dan escape sejenak dari cuaca panasnya Jogja kota.. Tempat ini begitu dingin dengan air langsung dari mata air!! 
Dan juga ibu-ibu dan teman-teman KKN yang antusias belajar semua. Menyenangkan!!

* proses belajar di Samigaluh, Kulonprogo, dan kru Poyeng nampang di belakang Ducky

Update-an dari salah satu asisten Poyeng yang kembali kesana seminggu kemudian untuk meneruskan mengajari, katanya ada ibu-ibu yang berhasil menyelesaikan 1 syal! Padahal dia pemula dan pun belajar memakai Sweet Cotton Poyeng dan bukan memakai benang bulky yang besar. Dan dia sudah bisa sharing mengajari yang lain pula! Keren!!


salam rajut dari Poyeng!!

:D

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)

Sponsored Video