intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site. But you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Product Review : Si SCB Poyeng


SCB!!
Kalo kamu suka nongkrong di Poyeng workshop pasti tahu kalo benang ini sering banget dipakai, terutama untuk bikin wearable.

Benang ini masuk tiga besar yang paling direkomendasikan (bareng Sweet Cotton dan SA tentunya). Kalo kamu nyari benang yang lebih ringan dari Sweet Cotton, dan sedikit lebih tidak berbulu daripada SA, benang ini adalah pilihan yang tepat.


Kelemahannya adalah pilihan warnanya sangat terbatas. Kebanyakan berwarna gelap sehingga susah diaplikasikan ke rajutan anak-anak yang cenderung dipilihkan warna ceria. Dan stoknya naik turun ga pasti. Hal ini pula yang menyebabkan benang ini lebih disediakan langsung untuk perajut dan bukan untuk yang ingin memesan rajutan tangan di Poyeng. Dan para perajut biasanya juga pada langsung ambil banyak dan ga mau nyicil satu-satu gulung dulu karena takut kehabisan benang di tengah proyek.

Benang ini sudah mengantarkan banyak perajut Poyeng menghasilkan rajutan-rajutan wearable yang aduhai dan kayak buatan desainer terkenal. Hahahaha *kumat lebay-nya.


Dapatkan suply SCB-mu di [SINI] atau langsung main ke workshop Poyeng di jl. Palagan 132 Sleman YK


Salam Rajut dari Poyeng!

:D