intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Friday, November 22, 2013

Pemenang Giveaway Blog Posting

Akhirnyaaaaa... bisa juga menyisihkan waktu untuk mengumumkan pemenang Giveaway Blog Posting yang diselenggarakan Poyeng sampai bulan kemarin.

Dan, disinilah kami mengumumkan pemenang giveaway, yang berhak untuk mendapatkan buku Knit It Love It dan Kreasi Rajut Topi (yang dilengkapi dengan tanda tangan dari penulis) dan sebuah ipad case hand knitting Poyeng tentunya.


Dia yang beruntung adalah ...
 --------  Nieke Kozin blog post

Selamat yah.. Hadiah akan langsung dikirim ke kamu sesuai alamat yang ada di akun poyenghobby kamu. :)

Terimakasih juga untuk peserta yang lainnya!!
Dina [post], Norika [post], Anggita [post], Fatimah [post], Silvia [post], Vinka [post], dan Cecilia [post]
Atas review-reviewnya yang manis ^ ^

* Semua voucher diskon sudah dikirimkan lebih dulu awal bulan November ini, bisa disimpan untuk dipakai kapan saja untuk satu kali pembelian dan tidak ada tanggal kadaluarsanya! Semoga semua peserta senang, sesenang kami membaca satu persatu postingan yang masuk.



Salam rajut dari Poyeng!!

:D

1 comment:

  1. mba ajeng..gak nyangkaaa..makasih banget ya, aku baru tau pas ada pak pos yang datang ke rumah antar paket barusan, kaget lho kok dapat paket dari poyeng, memang aku menang giveawaynya ya ?...langsung buka pc dan blogspotnya mba ajeng, iya ya ternyata dapat beneran..:D, makasiih banyak ya mba..semoga poyeng juga selalu sukses aamiin..insyaalloh pesannya dijalanin ..keep knitting, atau keep crocheting ? knitnya masih butuh latihan buaanyak..dan alhamdulillah hadiahnya buku rajut untuk belajar knitting lagi, makasih banyak ya mba

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)