intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Friday, April 25, 2014

Sedikit Couture Knitting yang tiba-tiba mampir ke Poyeng (babak 2-tamat)


Melanjutkan cerita di babak 1, akhirnya tanggal 23 April berlalu, dan Poyeng benar-benar berhasil mendapatkan foto rajutan ini ketika sedang dipakai di catwalk!! (undercover sebagai fotografer media. :p)

Kebetulan hari itu, teman Poyeng yang juga anggota IC Jogja, mba Debora Ninik Swa, merupakan salah satu desainer anak yang mengisi Fashion Show baju anak yang merupakan pra-acara ini. Jadi Poyeng dan teman-teman dari IC Jogja semua bisa masuk dengan memakai undangan untuk melihat fashion show baju anak ini. (5 topi anak Poyeng juga dipinjam dipakai sebagai pelengkap untuk koleksi mba Debora)

*topi-topi Poyeng di fashion show anak karya Debora
Setelah acara selesai, Poyeng sengaja tidak pulang, dan aku sebagai pembawa kamera, sengaja ikut menyusup di wilayah para fotografer media yang mayoritas duduk di bagian ujung catwalk, dan selama acara inti berlangsung ikut memotret sepanjang acara. (itulah mengapa foto-foto ini bisa ada ^ ^)

Acara fashion show APPMI DIY bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan DIY ini berjudul Fashion Tendandce 2015 Re+Habitat ini diisi oleh 20 desainer dengan mengangkat batik dari Kota Jogja, Sleman, Bantul, Kulonprogo, dan Gunungkidul. Acara malam ini diharapkan bisa menjadi salah satu inspirasi fashion tahun 2015.

Mia Ridwan adalah salah satu desainer APPMI DIY yang malam ini memakai batik Kulonprogo di dalam rancangannya. Dan 3 rajutan yang dibuat Poyeng untuk ibu Mia di fashion show ini, dua diantaranya dipakai sebagai bagian dari baju pembuka dan baju penutup koleksinya! \OoO/ *ngga nyangka..
(di dalam sebuah fashion show, model dengan rancangan yang dianggap desainer paling utama biasanya diletakkan di awal dan akhir koreografi)

*baju pembuka koleksi Mia Ridwan


*baju penutup koleksi Mia Ridwan





Salam rajut dari Poyeng!

@ajeng_poyeng

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)