intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Thursday, August 14, 2014

Update from workshop : wajah Poyeng saat ini


Untuk orang Jogja yang tahu Jolie aksesoris, pasti tahu betapa seringnya mereka merubah layout toko mereka. Tampaknya Poyeng juga ada sedikit kecenderungan seperti itu mesti tidak sampai membuat pelanggannya 'kesasar' di dalamnya sih..

Dan ini adalah wajah Poyeng workshop yang paling terakhir.


Meja dan kursi yang dulu selalu ada di salah satu sudut Poyeng sekarang sudah diungsikan semua sejak rating kepopulerannya menurun, berganti full ngesot. 'pintu' belakang yang kemarin-kemarin sempat geser ke kanan, sekarang kembali ke tengah. Dan tirai lama yang dulu sering diikat minggir karena menyangkut orang lewat (yang mana membuatnya jadi useless) disingkirkan dan diganti dengan tirai ala warung ramen yang tidak bakal digeser-geser karena tidak mengganggu orang lewat (atau mungkin karena kainnya berat juga)


Melihat kebutuhan tempat duduk untuk para pengantar, kursi tunggu sekarang ada baik di luar dan dalam ruangan. Dan rak benang tumbuh lagi 2 buah di depan dan belakang.

Poyeng sudah menerima bayar untuk Visa dan Mastercard!


Dan yang paling menyenangkan, wall sticker di pintu depan semuanya diganti baru! Semuanya hasil beli di Circus Giraffe (Girang banget pas nemu ada wall sticker bentuk kucing main benang rajut disana). Sticker 'welcome' sih pesan di cutting sticker lokal saja.


Tapi satu sudut yang ini memang tidak akan pernah berubah sih, secara sisi tembok Poyeng hanya sebelah ini saja.. (psst.. sekarang kipas anginnya sudah upgrade jadi air conditioner! Dijamin bakal awet pilek di dalam Poyeng.)


Bonus : foto dari cewek-cewek Poyeng. Ada sarjana lulusan sastra Arab, mahasiswi multilingual, cewek kuat jago kempo, dan dua cewek kakak beradik yang sama-sama masih kencan terbuka dengan skripsi, dan satunya lagi saya yang ikut-ikutan foto. :p

*selamat datang di Poyeng workshop!!



Salam rajut dari Poyeng! 

:D

1 comment:

  1. ya ampun jadi pengen lagi ke sana...pasti betah banget deh *cuma ngadem, ngga beli* :p

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)