intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site. But you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Buber tahunan Poyeng Family 2015

Semakin bertambah tahun semakin banyak pula anggota keluarga Poyeng seiring keluar dan masuknya parttimer baru. Sehingga, bisa ngumpulin 17 orang dalam satu kali waktu buka bersama (buber) itu sudah merupakan prestasi yang wow!

Tahun ini buber engga dilakukan di restoran seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi karena owner Poyeng baru pindah kontrakan rumah, sekalian saja open house rumah baru. 29 Juni 2015, buber yang semi potluck ini berakhir dengan sukses!! Tak disangka orang sebanyak ini bisa muat di dalam rumah kecil yang daerah terbukanya cuma dua ruangan ditambah satu halaman belakang saja.. Dan sangat asyik karena semua sudah saling kenal sehingga sudah santai melakukan apapun.. Semoga tahun-tahun besok bisa berkumpul bersama lagi :D

*poyeng girls
*tongsis + GoPro bikin foto masal kayak gini jadi mungkin :D
(sedikit blur karena malam)

Salam rajut dari Poyeng!

poyenghobby.blogspot.com