intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Sunday, June 5, 2016

Benang Rajut Import Merek Red Heart di Poyeng Knit Shop



Bagi penggemar benang import berkualitas tinggi pasti tidak asing dengan benang rajut merek Red Heart. Tapi bagi yang awam dan jarang menggunakan benang rajut import kebanyakan belum tahu merek benang Red Heart. Tulisan ini juga dibuat karena beberapa kali pelanggan poyeng online maupun offline yang bertanya: “Red Heart itu benang apa?”.

Ya, benang Red Heart adalah merek benang asal negeri paman Sam, Amerika Serikat. Red Heart merupakan produk benang rajut yang dihasilkan oleh perusahaan manufaktur benang dan perlengkapan jahit terbesar di dunia Coats and Clark pada sekitar tahun 1936.  Coats dan Clark sendiri pada awalnya merupakan perusahaan berbeda yang berdiri pada sekitar pertengahan abad ke 18 di Inggris, dan kemudian bermigrasi ke Amerika pada abad ke-19 dan melakukan merger tetapi tetap mempertahankan nama dagangnya masing-masing, hingga akhirnya pada tahun 1952 terintegrasi menjadi Coats & Clark Inc.

Di Amerika Serikat sendiri, benang Red Heart merupakan benang yang paling populer dan dikenal dengan kualitas benangnya bagus, lembut, durabiltas tinggi, colorful, indestructible, Machine washable, dan tentunya harganya yang murah dibandingkan pesaingnya. Rajutan yang dibuat menggunakan benang Red Heart terkenal akan durabilitas warnanya yang tetap bagus walaupun sudah berpuluh tahun umurnya sejak rajutannya dibuat.

Karena kualitas dan kepopulerannya pula, benang Red Heart meraih  The Women's Choice Award pada tahun 2015. The Women's Choice Award sendiri adalah program yang bertujuan untuk mengukur kesadaran di antara pembeli mengenai merek apa yang paling direkomendasikan oleh kaum wanita di Amerika Serikat.
Benang Red Heart banyak memiliki varian jenis dari serat wool, alpaca, acrylic, polyester, nilon, serat fiber lainnya, dan kombinasi dari dua atau lebih serat tersebut. Ukuran yang tersedia juga banyak varian mulai dari super fine (1) hingga super bulky (6), bahkan ukuran jumbo (7).

Beberapa contoh project rajutan yang menggunakan benang Red Heart yang dikerjakan oleh Poyeng adalah sebagai berikut:


Nah cantik-cantik kan hasilnya? Oh ya, kalo kamu penasaran dengan benang Red Heart ini dan ingin menggunakannya untuk membuat project rajutan spesialmu biar tambah cantik dan istimewa, kamu bisa mendapatkannya di website poyenghobby.com, kalau sedang berada di Jogja, kamu bisa ke Workshop Poyeng Utara di Jl. Palagan Tentara Pelaja 132, Sleman atau di Workshop Poyeng Selatan di Jl. Bantul 133, Kota Jogja :). 
 


Salam rajut dari Poyeng! :D

blog.poyenghobby.com 

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)