intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site. But you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Poyeng Merchandise: Memorabilia & Collectibles


Wah, kategori apa ini Poyeng Merchandise?

Sebagai seorang crafter, tentunya sulit juga tangan ini engga 'bermain' di banyak hal. Kategori di poyenghobby.com ini untuk mewadahi tim Poyeng menaruh hal-hal tambahan berlogo Poyeng dan hal-hal non rajutan yang sifatnya collectible (yang datang dari kesukaan pribadi tim Poyeng sendiri).

Kalau dari yang sudah ada di Poyeng merchandise saat ini sih, contohnya seperti: Project bag Poyeng, Tas belanja reusable Poyeng
 


Memorabilia Harry Potter buat para potterhead seperti: replika Time turner, Kalung Deathly Hallows, dan gelang Snitch.



Game of Thrones dan Lord of the Rings memorabilia juga ada.


Lalu yang ga nyambung ke topik apapun, ada juga kaus kaki bermotif benang dan jarum rajut dan tali sepatu rainbow.


Tentu saja admin dan para asisten Poyeng sendiri juga tidak tahan godaan dari isi kategori ini. Kalo kamu sering ke Poyeng, kamu pasti bakal sering melihat beberapa isi dari kategori ini (terutama yang berbentuk tas project) seliweran di depan mata kamu sedang bertugas. ;)



Salam rajut dari Poyeng

:D