intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site. But you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Giveaway : Bikin Posting Blog berhadiah dari Poyeng!

Mungkin sebagian sudah tahu bahwa sekarang giveaway Poyeng langsung diupload di web Poyeng dan bisa diambil kapanpun siapapun tanpa syarat ketika giveaway tersebut ada. Kecuali karena onkir tidak gratis, mungkin lebih enak jika mengambil giveaway ketika kamu sedang ingin belanja juga di Poyeng online :)

Tapi, rasanya kangen juga untuk bikin giveaway blog lagi sejak sekian lama.
Dan karena rasanya bakal lebih seru kalau giveawaynya bertema, kali ini aku akan melewatkan segala syarat follow atau like.

 

Prize =

  1. satu pemenang mendapatkan Buku Kreasi Rajut Topi dan Buku Knit It Love It (dengan tanda tangan penulis) dan sebuah knitting case handmade Poyeng dari pattern ipod Pocket, yang tentunya bakal dikirim free onkir :)
  2. Semua yang berpartisipasi (yang tentunya postingannya memenuhi syarat) berhak mendapatkan diskon 5% untuk sekali pembelian di poyenghobby.com !!

Precondition =

  1. Kau adalah perajut aktif (knitter, crocheter, amigurumer, apapun) atau crafter aktif yang berkarya memakai media benang.
  2. Kamu pernah memakai benang produksi Poyeng (yaitu = sweet cotton, hand-dyed rayon, atau Sweet rayon)
  3. Kamu punya blog yang masih aktif
  4. Tidak ada batasan untuk peserta, siapa saja boleh ikut asal memenuhi syarat diatas.

How To enter =
Buatlah satu postingan di blogmu yang memenuhi semua syarat dibawah ini =

  1. menceritakan pengalamanmu memakai dan memiliki benang produksi Poyeng (=sweet cotton/hand-dyed rayon/sweet rayon),
  2. disertai setidaknya 1 foto contoh hasil karyamu memakai benang yang kau ceritakan.
  3. Selipkan 2x link ke poyenghobby.com di dalam postinganmu.
  4. sebutkan di postinganmu (beserta link) dari mana kamu biasa mengikuti perkembangan Poyeng (catatan : Poyeng memiliki web, Fanpage facebook, dan twitter).
  5. Postingan sama sekali tidak perlu menyebutkan bahwa kamu sedang mengikuti giveaway.. buat saja seperti kamu posting biasa tentang review mengenai sesuatu. Jadi, buatlah postinganmu sealami dan sejujur mungkin. :)
  6. Posting bersifat permanen. Artinya tidak boleh dihapus dikemudian hari :)

What you do next?

  1. Setelah membuatnya, tinggalkan komentarmu di bawah postingan ini beserta link ke postingan blogmu dan nama lengkap akun poyenghobby-mu untuk keperluan voucher diskon dan kontak pemenang. (kalau belum punya bikin saja dulu :D)
  2. Semua entri akan direview untuk melihat apakah sudah memenuhi syarat posting atau belum sebagai syarat mendapatkan voucher diskon, jika belum terpenuhi, kamu akan dihubungi untuk saran koreksi. :)
  3. Jangan lupa setelah posting komen, saling mengunjungi postingan yang lain. :)


Gampang banget kan? Segera bikin postinganmu sekarang! :D

Entry akan diterima hingga 31 Oktober 2013

*banner jikalau mau ditaruh di sisi kanan/kiri blog
(di save saja gambarnya)



Salam rajut dari Poyeng!

:D