intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Wednesday, November 11, 2009

Product Review : Knitting needle Homemade Poyeng


Jarum ini adalah produksi pertama Poyeng. Waktu itu mendapatkan jarum knitting masih sulit dan mahal. Dan berawal dari keinginan untuk menekan harga jual hingga seringan mungkin, maka lahirlah jarum ini (sebenarnya juga karena ada kesempatan :p)

Poyeng waktu itu tak menyangka akan memproduksi ulang yang kedua kali..
Dan bahkan juga kali ini, untuk ketiga kali...

Berusaha untuk selalu mengatasi masalah-masalah dari produksi sebelumnya, jarum homemade Poyeng sejak di produksinya yang ketiga telah berhasil mengatasi masalah ketepatan presisi. 




Dan sejak kelahirannya selalu menjadi satu produk yang populer di kalangan calon perajut yang ingin mendapatkan starter kit yang murah. Sesuai tujuan awal pembuatan, yaitu : belajar merajut lebih irit!
*update
Sekarang produksi jarum ini sudah berhenti melihat bahwa penyediaan jarum rajut bambu produksi Cina menyediakan mutu yang lebih baik dan lebih cepat.
Meskipun sudah tidak bisa dibeli secara online, kamu masih bisa mendapatkan sisa produksi terakhir dari jarum knitting homemade Poyeng jika kamu berkunjung ke workshopnya di Jogja.

Kunjungi Poyeng online shop untuk mendapatkan material rajutmu!


Happy Knitting!

:)


6 comments:

  1. Saya Mau Beli Jarum Kembar ini...bagaimana caranya???? Di tempat tinggal saya tidak ada yang menjual jarum kembar...bisa bantu saya??? trimakasih sebelumnya!Salam Kenal!

    ReplyDelete
  2. tertarik?

    kirim aja email ke [email protected]

    nanti kita ngobrol disana. :P

    ReplyDelete
  3. Kalo circular needles bikin juga ga? trims

    ReplyDelete
  4. belum bisa bikin.. belum sampai ilmunya.. :p

    ReplyDelete
  5. mbak, koq gak bisa buka link diatas ya? trus kalau saya mau beli dimana linknya mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Poyeng linknya ke http://poyenghobby.com mba :)

      Delete

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)

Sponsored Video