intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site. But you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Follow Poyeng Blog via Bloglovin

Akhirnya Poyeng tergoda juga buat pakai bloglovin sebagai salah satu media buat follow.. Hehehe

Follow my blog with Bloglovin


Update paling baru, jika kamu familiar dengan Bear with earflap hat dalam bentuk knitting kit, kamu sekarang bisa mendapatkan pula versi tutorial videonya di kelas online omaikraf.com ! (*ada link menuju ke TKP di sidebar blog ini)

Jangan lupa buat selalu intip poyenghobby.com untuk tahu jika ada barang inceranmu yang restock atau ada barang baru yang diupload. ;)

Btw, aku tergoda untuk kembali membuat giveaway via blog ini, selain tetap secara regular melempar giveaway di website Poyeng seperti biasanya. Sekarang sedang memikirkan isinya.... Dan sebagai bocoran, giveaway ini akan dibuat untuk yang sudah pernah menggunakan benang produksi asli Poyeng dan yang punya blog aktif... semoga semua tetap semangat mengikuti giveaway ini nantinya.


Salam rajut dari Poyeng!

:)