intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site. But you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Giveaway!! : Poyeng's Travel Bag

Tiba-tiba saja tahun 2012 sudah hampir berakhir.
Hmm... jadi lumayan teringat-ingat rumor-rumor tentang akhir dunia.. (mungkin karena kebanyakan nonton acara Doomsday Preppers di NatGeo juga sih). Dan yang menyenangkan, banyak banget pilihan film yang bisa ditonton di bioskop!

Anyway, Poyeng baru saja membuat tas untuk nyimpen benang!!
Tas kecil yang dibawa di pinggang (atau di pundak) dengan ukuran yang pas yang bertujuan untuk memudahkanmu membawa-bawa rajutan setengah jadimu kemanaaapun kamu pergi.
(yah, sudah rahasia umum, perajut tuh suka ga tahan untuk selalu bawa rajutan yang lagi dikerjain kemanapun pergi, meski kadang akhirnya ga diapa-apain juga dijalan :p )


Tas ini sangat nyaman, karena rasanya seperti sedang tidak membawa tas. Kamu bisa merajut dimanapun kamu mau. Di bus, di jalan, sambil makan, sambil ngobrol.. . Dan tas ini dilengkapi 2 kantong kecil dimana kamu bisa menyimpan gunting, meteran, tapestri, atau stitch marker. Dan yang paling asyik.. bebas umur dan gender!!

Sudah di uji coba, dan ternyata disambut dengan respon yang sangat menyenangkan baik di Poyeng online dan juga workshop offline. (dan sekarang dah mulai masuk produksi rutin)

# kamu bisa lihat produknya secara online di [sini]

***
Aaannndd..... 
untuk merayakan produksi dan sekaligus memperkenalkan tas ini, Poyeng akan memberikan 1 tas produksi pertama ini (satu tas pinggang yang berwarna orange) sebagai giveaway!

How to Enter :
  1. Tidak ada syarat apapun kecuali kamu harus seorang perajut aktif (knitter, crocheter, yubiami, tunisian, amigurumi, apapun). cara membuktikannya : pas komen nanti, berikan link blog/album FB tempat kamu biasa menyimpan/mamerin hasil rajutanmu. ga masalah kamu baru mulai merajut atau sudah lama merajut.. karena syaratnya adalah keaktifannya. :)
  2. Tulis (di bagian komen saja cukup tak perlu bikin posting), alasan kenapa kamu pingin dan merasa butuh untuk punya Poyeng's knit/crochet travel bag ini.
  3. Jangan lupa ninggalin kontak online. (boleh email atau twitter)
  4. Sebagai poin extra, silakan taruh button di bawah ini ke wall blog kamu, atau buttonnya kamu jadiin postingan blog, dan/atau kamu bisa share postingan giveaway ini di FB kamu dengan nge-tag FB Poyeng, juga share ke twiiter dengan nge-tag twitter Poyeng
  5. Entri masuk selambatnya tanggal 4 Januari 2013 pukul 24.00.
Big Big Note : pas komen nanti, sebelum pencet "kirim"/"publish" pastikan nomor 1 - 5 diatas sudah kamu penuhin semua ya.. ;)

Daann... jangan panik kalo komennya ga langsung muncul.. memang bakalan masuk "inbox" dulu kok, dan pasti akan muncul setelah Poyeng bisa online ;)



Have a nice day!!

UPDATE : Pemenang giveaway lihat disini :)


Dan salam rajut dari Poyeng!!

:D