intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Friday, February 25, 2011

Poyeng featured : Eh.. Masuk HarJo!

       Pagi ini ketika aku sedang terpaku di depan komputer.. memencet-mencet keyboard, sambil memikirkan soal diri yang belum mandi dan sarapan sementara jam dah makin siang, tiba-tiba dapat sms dari seorang teman yang berisi : "Membuka Harjo pagi ini dan melihat artikel poyeng hobby di dalamnya :-)".

       Waw...! langsung saja aku meluncur ke e-paper harjo yang menampilkan koran hari ini, Jum'at 25 februari 2011. Dan kutemukan artikel POYENG di halaman terakhir!!
 

       Jadi ingat tiga hari lalu, Ika, kontributor Harian Jogja yang juga ternyata adik angkatan komunikasi UGM, mengirim message dan bilang ingin ketemu di Poyeng buat bikin artikel Poyeng di Harjo. Maka ketemulah kita esok harinya di Poyeng... dan apa yang kita lakukan kemudian? Nggak ada kegiatan wawancara sama sekali, selain Ika yang malah belajar merajut sampai sore.. !! 2 hari kemudian, kaget saja tiba-tiba artikelnya sudah terbit... ckckck.

       Pun jadi inget beberapa kegiatan media POYENG yang terjadi secara begitu saja seperti ini ketika beberapa waktu lalu, seorang teman, Sondang sang DJ Geronimo, (yang lagi-lagi teman komunikasi UGM juga), telepon sore-sore mengudang POYENG buat ikutan ngobrol di Angkringan Gayam malamnya bareng mas Wisnu Martha.. jadi ngobrol ngalor ngidul tentang Poyeng dan media baru deh. Sudah bisa ketemu teman, ngobrol rame, eh..pulang ternyata dikasih kaus gratis dari Geronimo.. hehe. (sayang ngga ingat bawa kamera buat dokumentasi fotonya)

       Dan lagi pernah "semacam" talkshow buku Sehari Mahir Merajut, bareng editorku Intan - Galang Press di acara pameran buku di Mandala Bakti Wanitatama Yogya, pas ini buku baru saja terbit. (ada fotonya, tapi karena blur semua, nggak enak ah dikeluarin)

       Kunjungi juga One Day Monday-nya Ojanto featuring Poyeng edisi 7 februari 2011. ;)
Yang mana pada kenyataannya Ojan pun adalah adik angkatan di Komunikasi UGM juga...




. . . kekuatan almamater, atau apa nih?? . . .

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)