intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Tuesday, August 16, 2011

Poyeng : Cara Membeli / How To Buy

*dengan membeli di Poyeng, berarti anda Poyeng anggap telah membaca notes ini dan menerima semua ketentuannya. Terimakasih.

* * *
Poyeng tidak melayani pembelian via Komentar Foto, dan demi kebahagiaan semua pihak, mohon sempatkan dulu membaca Notes ini sejenak :D

sangat disarankan pemesanan mengikuti cara dibawah dan tidak potong jalan (seperti : via sms saja/tidak mau via sms tapi langsung email)

karena mohon dimengerti bahwa admin yang pegang hape di kios dan admin yang pegang email adalah orang yang berbeda.. dan masing-masing mempunyai jobdesk sendiri.

Cara Membeli =
 --> klik photos
 -- pilih yang dimau
 -- langsung cek stok dan Minta disimpan(keep)kan ke 085226411407 (jam buka : 10.00 - 19.00 tiap hari) - pastikan sudah dibalas, resend SMS jika tidak dibalas dalam 2 jam, maksimal keep 6 hari -
 -- kirim pesan/email pemilik. Isi = pesanan FIX yang sudah di keep tadi, beserta Nama, Alamat kirim lengkap, no telp.
 -- mendapat email jumlah total yang harus dibayar dan no.rek Poyeng. cek ulang invoice dengan teliti, karena Poyeng akan mengirim berdasarkan invoice tersebut.
 -- konfirm pembayaran ke pemilik melalui email/pesan/sms ke kios
 -- dikirim! :) (Poyeng biasanya mengirim dalam 1-2 hari setelah pembayaran. Tidak ada pengiriman hari sabtu dan minggu)

Mau pesan rajutan?
email langsung saja ke pemilik page (ajeng galih sitoresmi) dan akan kita diskusikan bersama
---
Email ke =
a.sitoresm[at]gmail[dot]com ,
ajeng.sitoresm[at]facebook[dot]com,atau langsung kirim pesan saja kepada pemilik page
---

pembayaran via BNI, Mandiri, dan BCA
---
Catatan Khusus Penting :
Poyeng memakai jasa pengiriman Pandusiwi Sentosa, dan Pos kilat khusus untuk daerah yang tidak terjangkau Pandusiwi. Namun anda boleh kok memilih sendiri jasa pengiriman yang ingin anda pakai. :)

Setelah paket pindah ke tangan kurir, Poyeng Tidak Dapat bertanggung jawab terhadap kerusakan barang selama dalam perjalanan, mengingat mutu pengiriman indonesia.

tapi Poyeng akan bertanggungjawab atas kehilangan barang selama di jalan, sepanjang pembeli memilih kargo pilihan POYENG dan tidak memilih sendiri kargo pengiriman yang ingin dipakai. :)

***

Terimakasih sudah memilih POYENG. Semoga puas dan kembali lagi. :)






Selamat membeli/Happy Shopping!


:D

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)

Sponsored Video