intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Friday, April 20, 2012

Mengenal Asisten Poyeng : Nadia


* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :)

Hay hay kenalkan saya Nadia Ismalia, salah satu asisten poyeng, biasa di panggi Nadia. aslinya sich dari lampung di Jogja ya terdampar gara-gara keterima kuliah di salah satu universitas negeri di Jogja. Di Jogja tinggal (ngekos ci) di Jalan Kaliurang Km 5 Gg Srinindita No.18. anak pertama dari 3 bersaudara, dengan adik laki-laki dan perempuan.

Hobby yang paling lama bertahan dari kecil sampai sekarang ya membaca buku, berbagai genre buku dari novel fantasi, komik sampai biografi. Setahun belakangan ini ya tambah dengan merajut ini. Kenal merajut sebenernya udah tertarik dari lama, tapi belum ketemu yang mengajar. Kenal poyeng dari FKY dan sampai sekrang terus belajar di poyeng. Kalo awalnya bisa jadi partime di poyeng ditawari untuk ngantiin Brigita, trus ya akhirnya jadi partime di poyeng.

Di Poyeng, ngerasa betah aja, nyaman dan senang. Banyak ilmu yang didapat dan banyak ketemu teman-teman baru dengan berbagai keunikannya. Sebelum jadi asisten juga sering banget nongkrong berjam-jam di poyeng, tempat dan asistennya yang bikin nyaman jadi bikin betah nongrong lama-lama. Nongkrong di poyeng tu ga selalu melulu tentang rajutan, kadang-kadang Cuma ngobrol-ngobrol aja sama asisten, pelanggan dan ga lupa ownernya (kalo pas ada di toko).

Asisten-asisten yang lain juga bakalan bikin nyaman kok kalo di poyeng. Dan jangan kaget kalo semau asisten di poyeng pada heboh-heboh dan ga bisa diem.

Pokoknya semua asisten di poyeng asik-asik dan ramah kok. Jadi kalo ke poyeng santai aja, buat belajar ngerajut ataupun nongkrong di poyeng.

Apa kata Asisten lain tentang Nadia :


Tiwi
Nadia Si setan cilik. Anaknya suka nge-ceng2-in asisten Poyeng yang lain, kadang bikin sebel (uuuhhh >.<). Ni anak aslinya seukuran ama Brigita, tapi ga ada lucu-lucunya. Kerjanya cepet banget (gak lamban kayak aku :P). Suka banget nonton sitkom luar ~~~bukan korea tapi broadway~~~ (she is piracy master).





Ria

Nadia, dia yang paling baru di POYENG, tapi dulu juga pelanggan tetap. Dia suka sama anak kecil, ceriwis banget orangnya, kalo sama pelanggan berasa seumuran semua dia anggepnya. Jadi ya nyantai-nyantai aja dia orangnya.





Irin
Nadia, she is smart shooper karena  selalu tau ditoko mana yang lebih murah dengan barang yang sama :D, mungkin secara urutan mulai kerja aku lebih dulu dari dia, tapi buat urusan proyek rajutan dll dia paham lebih banyak dari pada aku, jadi kadang ak nanya2 tentang proyek sama dy :) sama kaya ria dy orang nya telitiii banget

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)