intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Friday, April 20, 2012

Mengenal Asisten Poyeng : Tiwi


* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :)


Tiwi nama panggilanku. Nama lengkapku Pratiwi Sariningsih. Lahir di Bandung, 17 April 1986. Aku anak bungsu dari enam bersaudara. Asalku dari Magelang (tetanggaan ama Yogya). Sekarang tinggal (nge-kost) di Jalan Monjali Gang Permata No. 39 Yogyakarta. Selain merajut, aku suka membaca, mendengarkan musik dan main game (online maupun offline). Bekerja di Poyeng sejak April 2010 ~~~wehh, dah 2 tahun \^_^/ ~~~.

Bekerja di Poyeng itu menyenangkan karena suasananya kekeluargaan. Sebagai perantauan, menemukan sebuah keluarga itu adalah sesuatu (hehehehe). Menjadi asisten Poyeng tak sekedar bekerja, tapi juga belajar. Bukan hanya belajar merajut lho, tapi belajar menghadapi orang-orang baru karena setiap hari selalu bertemu dengan orang yang sifatnya beda-beda. Semua itu bukan beban, tapi tantangan. Tantangan yang menyenangkan.

Selama dua tahun ini, teman kerjaku berganti-ganti ~~~beeehh, ketahuan kalo paling lama di Poyeng >.<~~~.  Sekarang ada 3 orang yang menjadi rekan kerjaku; Ria, Iriene, dan Nadia.

Ajeng dan Baskara Ini boss-ku. Sepasang suami-istri muda yang selalu hot. Menyenangkan bekerja dengan  mereka. Selalu ada ide-ide baru yang asyik (meski kadang merepotkan ><). Mereka selalu memperhatikan kesejahteraan asisten-asistennya. Semua fasilitas disediakan di Poyeng, dari kamar mandi sampai kamar tidur. 

Intinya, menjadi asisten Poyeng itu asyik tauuukkk!!

Apa Kata Asisten lain tentang Tiwi  :


Ria
Mbak Tiwi sering bilang aku orang yang dudul, soalnya adaaa aja hal-hal aneh buat dia yang aku perbuat. Kalo udah ma dia, bakal rame deh, terus suka diajak curhat juga. Yah, secara aku sama dia yang paling lama di POYENG. Kalo buat yang bikin rajutan susah-susah, biasanya jatuhnya ke dia, kalo aku, sarung tangan. Sering dicariin juga ma ibu-ibu yang doyan ngerumpi, haha.




Nadia
Mba tiwi, merupakan asisten yang paling senior (boleh dibaca tua kok :-P) di poyeng, ini yang paling heboh pokoknya asik banget kalo udah sama dia, bisa ngilangin stress alias ketawa terus. Nanya-nanya rajutan yang susah biasanya juga sama dia, soalnya yang paling pengalaman buat bikin yang susah-susah. Kalo diajak ngegosip dan curhat juga asik kok.




Irin
Yang pertama aku knal disana Mba Tiwi kakak tertuaa (heheheheh ampun mbaa), ini yang paling banyak kasi aku training, sama kasi makan kalo pas lagi jaga bareng :), kadang2 galak juga sii apa lagi klo ak pas lemot nya kumatt (>̯-̮<) 


1 comment:

  1. setiap aku ke poyeng seringnya ketemu mba tiwi dan nadia, mba tiwi orangnya ramah dan lucu ^^

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)