intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Thursday, April 24, 2014

Product Review : Poyeng Starter Kit

Starter kit ini adalah salah satu produk Poyeng yang isinya kumpulan perlengkapan penunjang yang rasa-rasanya wajib hukumnya dibawa perajut untuk menjaga kegiatan merajutnya tetap tenang dan damai (karena semuanya ada di dalam jangkauan tangan. ^ ^)

Berawal dari melihat kotak perlengkapan kita sendiri, Poyeng kepikiran banget untuk membuatnya sebagai salah satu kit Poyeng, buat kamu-kamu yang ingin membeli perlengkapan dasar merajut (non benang dan knitting needle) dalam satu waktu (biar ga usah ngumpulin lagi nanti, karena semua lengkaap).


Dan dengan mikir membeli untuk diri sendiri, sengaja Poyeng hunting tempat pensil dan hanya mengambil yang unik dan tinggal sedikit tapi dengan harga yang asyik di kantong. Dan pilihan ternyata jatuh di box kotak simple yang penutupnya dilengkapi dengan magnet ini. ^ ^


Sayangnya, barang bagus harga asyik itu ga mudah didapat. Akhirnya hal ini bikin Starter Kit poyeng jadi ga cepat waktu restocknya ketika habis. Huhu.

Kesempatan selanjutnya akhirnya dicoba deh custom order dompet dengan bekerjasama bareng teman crafter Poyeng. Kali ini kerjasama bareng Paperon yang ahli banget bikin kain yang motifnya dicap pake handmade stamp. Cuanteek.

Hingga lahirlah dengan selamat : dompet untuk menyimpan starter kit Poyeng dengan harga asyik, tapi sangat unik karena dibuat dengan tangan dan hanya dibuat satu per motifnya (dan dengan satu detail khas Poyeng di bagian dalamnya. hehe)!


Semua yang ada di Poyeng yang melihat langsung wadah ini langsung terpikat dan tidak mampu untuk tidak memakai satu sebagai tempat menaruh perlengkapan merajut.


Lihat stok di [Poyeng Knitting Kit].



Big Hug from Poyeng

@poyenghobby
poyenghobby.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)