intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

About



POYENG knit shop

    Kami adalah online dan offline seller untuk rajut-merajut yang ber homebase di Jogja. Selain menyediakan alat dan bahan untuk merajut seperti benang rajut dan jarum, kami juga menerima pesanan rajutan personal bersifat made to order yang dibuat dengan penuh dedikasi dan tentunya 100% hand-knit, dimana referensi bisa kamu lihat di [sini]

    Visi kedepan Poyeng adalah memproduksi benang sendiri dan menjadikan Poyeng knit shop sebagai tempat rujukan, tujuan dan berkomunitas yang cozy bagi para knitter di Jogja pada khususnya dan Indonesia dan dunia pada umumnya. Untuk itulah, kami membuka pelajaran rajut gratis setiap saat setiap hari, hanya dengan datang ke kios POYENG di Jl. palagan 132 Sleman Yogyakarta (detil bisa kamu lihat di "contact us"), dan berusaha terus menyediakan bahan dan alat rajut dengan harga terjangkau. Poyeng adalah dari dan untuk perajut. Kami akan sangat senang jika kamu datang berkunjung ke POYENG.

    Jangan ragu2 untuk mengintip isi seluruh blog ini dan web kami jika kamu tertarik melakukan pembelian secara online.

    Kami bukan yang terbesar, terlengkap, ataupun yang termurah, tapi kami mengharapkan kamu mendapatkan apa yang kamu cari disini. :)


      

Frequently Asked Questions (FAQ)

Kenapa namanya Poyeng?
Nama ini sebenarnya adalah nama panggilan owner Poyeng sewaktu masih awal kuliah.. Sebagai sebuah brand, cukup unik dan mudah diingat kan? :)

Poyeng ada sejak kapan?
Poyeng diawali sebagai online shop pada tahun 2008, memiliki workshop di Jogja pada tahun 2010, dan mempunyai web pada tahun 2011.

Bagaimana sejarah awal Poyeng?
Owner dari awal adalah individu yang tidak ingin bekerja kantoran setelah lulus kuliah, maka sambil kuliah dia sudah memikirkan bagaimana caranya supaya dia tidak disuruh orangtuanya bekerja setelah lulus. Lalu datanglah sebuah kesempatan belajar knitting di Jogja. Setelah belajar dasar sebentar, owner melanjutkan belajar secara otodidak dan membeli benang banyak untuk selanjutnya dia bergerilya ke kos-an teman untuk mengajari knitting, dan membuat blog dan berusaha memperkenalkan Poyeng di dunia maya.

Bagaimana kalau mau beli benang rajut, alat rajut, dll secara online di Poyeng?
cukup kunjungi poyenghobby.com dan jangan lupa baca how to buy disana jika kamu belum familiar dengan cara beli di Poyeng online.

Lalu apakah stok barang yang di web masih ada? Bagaimana dengan ongkirnya?
O iya, stok yang kamu lihat di web itu aktual yang ada di gudang, jadi kamu ngga perlu bertanya lagi apakah barang itu masih atau enggak. Pun dengan ongkir akan otomatis dihitung ketika kamu checkout. Cek deh how to buy untuk segala detilnya.

Apakah hanya bisa order online via website? Aku bingung pakainya...
Yup. Poyeng tidak menerima pemesanan online selain via poyenghobby.com . Tapi jangan khawatir, kalau kamu kesulitan dalam memakai website, sms saja ke 085226411407 atau email ke order@poyenghobby.com supaya bisa langsung dibantu oleh admin websitenya. Gampang kok pakainya, dan praktis lagi!

Bagaimana kalau mau pesan rajutan tangan ke Poyeng?
Poyeng sudah melayani pemesanan rajutan personal sejak tahun 2008, untuk detilnya silakan deh kamu buka halaman ini. ;)

Apakah Poyeng punya rajutan tangan yang siap dibeli tanpa perlu pesan dulu?
Ada. Cukup kunjungi poyengstudio.com dan jangan lupa baca how to buy disana untuk tahu cara beli di web ini. Atau langsung main ke Poyeng workshop di Jl. Palagan 132 Sleman.

Bisakah belajar rajut di Poyeng? Bayar berapa?
Poyeng menyediakan fasilitas belajar bareng knitting gratis bersama asisten Poyeng! tanpa syarat dan boleh kapan saja sepanjang workshop buka. Belajar rajut di Poyeng bukan kursus, jadi mari kita belajar dan mandiri bersama :)

Dimana alamat Poyeng?
cek contact us untuk lebih detilnya ;)

Siapa asisten Poyeng?
Asisten Poyeng adalah sebutan parttimer yang bekerja dan berkomunitas di Poyeng workshop. Mereka semua adalah mahasiswa dan semuanya tentunya bisa dan senang knitting dan kamu bisa belajar knitting bersama mereka atau sekedar mencari teman ngobrol di Poyeng. (Psstt... jangan lupa tinggalkan tips untuk mereka di kotak tips jika kamu puas dengan jasa mereka.)

Boleh minta pola rajut ga?
Owner Poyeng membuat blog Ajeng Belajar Merajut dimana kamu bisa menemukan banyak link menuju pola knitting gratis!!


Who we are?

Ajeng Galih Sitoresmi

Ajeng memulai hobi merajutnya sejak tahun 2008 hingga sekarang dan mendirikan POYENG knit shop. Mimpinya adalah hidup dari hobi, bekerja di rumah, dan jalan-jalan kemanapun kaki melangkah.
Temukan Ajeng via twitter dan instagram di : @ajeng_poyeng.



-----



Baskara Febrianto

Baskara yang menyukai dalam kegiatan outdoor, terutama memanjat, dan berpengalaman dalam kegiatan penelitian dan Monev ini akhirnya bersama istri ikut menjalankan POYENG knit shop.


-----



Ducky

Ini adalah VW kombi berwarna biru milik Poyeng yang meskipun lebih tua dari owner Poyeng, tapi tidak pernah gagal menemani semua keluarga Poyeng pergi kemanapun. Dan secara tidak resmi sudah menjadi anggota keluarga Poyeng juga.



-----



Dalam operasional workshop, kami juga dibantu oleh kawan-kawan asisten Poyeng yang telah menjadi keluarga yang tak terpisahkan dari Poyeng knit shop.



Salam Rajut dari Poyeng!!

:D

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)

Sponsored Video