intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Wednesday, June 26, 2013

Kumpul Rajut Bulanan Jogja & WWKIP di Solo

(artikel ditulis oleh : Puji)



Tadaaaa....
Ngupdate lagi nih, di hari Sabtu kemaren, tanggal 22 Poyeng ngadain Kumpul Rajut Bulanan, dan kemaren juga masih dalam rangka bulan WWKIP (World Wide Knit in Public) jadi kita pada ngumpul di GSP. Acara dimulai jam 3 sore, tetapi karena muacet jadi rombongan Poyeng bersama Ducky (red: nama mobil kombi punya owner Poyeng) telat, di GSP sudah ada tante Astrid yang sudah menunggu dengan setia dengan dandanan berciri khas perajut. Keren keren, salut sama Tante Astrid, karena paling on time.

Terus kita mulai gelar tikar deh, wiiii berasa piknik gitu, setelah kita menggelar tikar mulai deh camilan keluar, sek sek, ini sebenarnya pada mau ngerajut atau mau piknik ya? Jelas dong dua-duanya. Ngga lama setelah itu mulai deh rame dan banyak yang berdatangan, selain itu ada juga yang bertanya-tanya tentang merajut. Dan acara kumpul rajut ini rutin diadain tiap minggu ketiga setiap bulan *catet*

* * *
Nah beralih ke ceritanya mba Ajeng yang pergi ke Oslo eh Solo buat acara WWKIP. Acaranya sendiri diadakan di Taman Balai Kambang.

Jadi ceritanya begini, seminggu sebelumnya Mba Ajeng dihubungi Klepon Community dan meminta mba Ajeng mengisi acara merajut itu, dan Mba Ajeng ngga sendirian karena mengajak penerbit dan bareng deh ke Solo sekalian promo buku barunya mba Ajeng yang ketiga. Menariknya yang ikutan acara kemarin dapat bukunya mba Ajeng yang judulnya Kreasi Rajut Topi greetong booook dari penerbit Tera....

Setelah itu jam 4 sore acara dilanjutkan ngobrol-ngobrol di radio RRI Surakarta, ngobrolin tentang rajutan, tentang buku, dan ngobrol santai, banyak sekali yang diobrolin oleh Mba Ajeng, Poyeng, dan penerbit Tera selama 1 jam. Setelah itu Mba Ajeng balik lagi ke Taman Balai Kambang jam 6-an buat suatu urusan, eh ternyata Mba Ajeng malah tertarik untuk main sama rusa-rusa yang berkeliaran di sana, wiiiii asiknya.... jadi pengen ikut...



Salam Rajut dari Poyeng!!

:D

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)

Sponsored Video