intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Friday, March 27, 2015

Mengenal Asisten Poyeng : Annis

* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :)


Hai aku annis salah satu asistant poyeng. Saat ini aku sedang menyelesaikan tugas akhir di salah satu perguruan tinggi. Aku suka olah raga walupun berbanding terbalik dengan bentuk badan :D. Jogging sering aku lakukan jika cuaca dan suasana hati mendukung

Awalnya aku tidak tertarik dengan merajut, karena menurutku terlalu wanita. Tapi entah kenapa Tuhan membuka hatiku untuk belajar merajut, #halah. Berawal dari video youtube aku belajar merajut, awalnya pakai tali bekas sama sumpit yang diruncingin ujungnya.

Berawal dari internet pula aku tahu poyeng, karena bosan dengan tali bekas sama sumpit akhirnya aku ke Poyeng beli peralatan rajut yang sebenarnya nggak tahu apa itu namanya, pokoknya sumpit sama benang aja.

Ketika Poyeng membuka kesempatan untuk menjadi assistant dengan modal nekat aku ngirimin CV, walaupun Cuma baru tahu tusuk dasar hajar lah sudah. Kan sekalian belajar. Dari yang awalnya cuma bikin syal ngga jelas bentuknya sekarang bias bikin macem macem. Disini juga bertemu berbagai macam karakter orang, diskusi, belajar bareng, macem macem lah pokoknya.

Oke sampai ketemu di Poyeng ya….


Apa kata Annis tentang owner Poyeng dan Ducky :

Mbak ajeng sama mas bas selalu berdua kalau ke poyeng. Nah kalau pas di poyeng sering melakukan hal lucu, menurutku. Kaya pas mbak ajeng panggil manja, mas bas cuma nanggapi santai. Seneng kalau lihat mbak ajeng lagi nanganin pelanggan, dia punya trik yang oke buat nanganin pelanggan. Kalo mas bas, bapaknya anak2 poyeng.

Ducky, si kotak biru pengangkut banyak orang. Sukak sama VW yang muat banyak orang. Walaupun harus dorong waktu ditanjakan karena kebanyakan penumpang tapi seru dengan kebersamaannya :)


Apa kata asisten lain tentang Annis :

Ria
awal kenal keknya pendiem, kalem orang jawa gituuuuh. Taunya, ampun, atlit kempo, ratunya (bahasa) bencong dan wawasan artis indonesia nya luas binggooooo. Dari yang nggak terkenal sampe yang paling terkenal, dari yang dangdut sampe yang entah apa itu namanya. Haha
Aya
Tanpa mengurangi rasa hormat, karena aku jarang sama Annis, jadi kurasa dia baik-baik saja. Biasanya paling susah dihubungi. Duh, maap, aku nggak tahu mau bilang apa -____________-“
Resti
dia orang yang introvert tapi ceria, bahkan jago mengubah bahasa EYD menjadi bahasa gahul bencong, OMG
Wina
Mba annis itu orangnya selalu bikin geregetan. Seringnya geregetan soalnya dia nyeleneh lucu, kadang geregetan soalnya kena pehape sama dia, tapi mba annis yang paling sering nemenin aku jalan-jalan dan muter-muter geje jadi pehapenya dimaafkan haha. Cewek setengah cowok yang kadang bikin cowo keliatan lenjeh. Yang paling mengherankan dari mba annis adalah dia lebih mending ketemu garong daripada ketemu ulet. Ckckck
Irin
orang kedua setelah aku yang (mungkin) paling sering dilihat customer di workshop selain aku :D, dan jadi asisten yg paling lama jam "duet" nya sama aku. sama-sama ga tahan kalo harus kelaparan and klo sudah sama-sama lapar mulai lah saling ngobrol tapi bisa-bisa 1 ke utara 1 keselatan alias ga nyambung dan kita sama-sama bingung :p. salah satu yang paling sabar sama telaten kalo harus ngajarin pelanggan #noted
mba Poyeng
Mungkin karena rumahnya cuma 1 jam dari jogja, ni anak selalu mudik weekend 3 hari dalam seminggu! Jadinya paling sulit dicariin pas pada minta tukar jam jaga. Paling 'polos' diantara yang lainnya, jadi masi banyak yang harus dipelajari. Kontradikitif banget, karena meski fisiknya gagah dan hobi kempo tapi takut gelap sama ulat! Juga suka kacau kalo dapet tantangan kerja yang mulai bikin kepalanya puyeng.. bikin gelasmu setengah penuh terus ya Nis :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)