intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Saturday, March 4, 2017

Poyeng Merchandise: Poyeng Project Bag

Merchandise ini awalnya hadir dari keinginan kita yang ada di Poyeng untuk bisa pakai tas buat bawa proyek rajutan yang bener-bener dikhususkan untuk itu, dan bukan tas-tas hadiah yang kita dapat dari membeli produk lain seperti baju atau handphone bahkan dibawa pakai tas kresek.

Kan asyik tuh kalo bagian luar tasnya juga bisa menunjukkan isi secara langsung. Rasanya jadi pede bisa ngasih "baju" yang pas buat si WIP (work in progress) yang berharga dan istimewa itu, pergi dengan kita dengan bergaya. :p

Maka lahirlah project bag Poyeng. Senang banget!

Banyak quote terlintas di kepala, tapi tidak bisa dibuat barengan, akhirnya harus satu-satu deh. Yang pertama adalah tas ini. Quote yang agak ekstrim ini dipilih berdasarkan voting singkat yang Poyeng adakan di facebook page Poyeng dulu, tampaknya memang menggambarkan suasana hati knitter sehari-hari. (^ ^);


Tapi, tas diatas terlalu spesifik untuk knitter, dan mungkin bikin crocheter agak enggan mencoba, juga untuk perajut yang merasa kata "kill" terlalu ekstrim.

karenanyaa, ketika batch pertama sudah habis.. di kesempatan kedua, Poyeng memilih quote cantik yang mewakili semuaa.. 


Laris manis tanjung kimpul!

Grab while you can babe!

hmm... nanti bikin yang quote-nya apa lagi?

ps: habis ini Poyeng mau bikin yang size WIP besar (semacam kalo kamu lagi bikin sweater gitu) lho.. 

pss: Starter KIT Poyeng yang selalu sold out itu sekarang (akhirnya) udah pakai dompet desain Poyeng sendiriii (ya.. karena hunting dompet atau tempat pinsil yang sesuai untuk ini sungguh bikin pusing karena susah nyari yang sreg), hope you like it! Muat buat nyimpen DPN kamu juga lho, lebih serbaguna deh. Dan serunya, kamu bisa beli dia tanpa isi. \(^ ^)/






Big Hug from Poyeng!


poyenghobby.com
@poyenghobby


No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)