intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site. But you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Product Review : Floor Cushion

Apa ini??

*floor cushion Poyeng generasi pertama

Mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa di sub judul page Poyeng ada kata 'cushion'nya?? lha iya karena ini! Hahahaha.
Ini adalah produk sampingan Poyeng yang dulu sempat diproduksi (tapi sekarang sudah enggak alias discontinued).

Floor cushion Poyeng hanya memakai busa kualitas bagus supaya ga cepat kempes kalau kelamaan beroperasi. Bahan covernya juga dipilih manual oleh si ownernya.

Pada awalnya cushion benar-benar dijahit manual dengan tangan (dan mematahkan entah berapa jarum kasur), di produksinya yang terakhir cushion Poyeng sudah memakai jahitan mesin yang kuat dan bahkan bisa dipesan dengan lukisan tangan!

*floor cushion Poyeng dengan tulisan lukis tangan


Memang sekarang pemesanan custom floor cushion ini sedang hiatus, tapi owner Poyeng berharap suatu saat akan ada kesempatan bisa buka open order lagi. ;)

Hidup floor cushion!!

*kamu bisa menemukan 'sisa-sisa' garapan floor cushion Poyeng entah versi gagal lolos quality control atau beneran sisa produksi di workshop Poyeng di Jogja dan di kombinya Poyeng. Sudah dekil tapi tetep empuk.. hahaha.