intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site. But you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Poyeng : 5 Syal Kilat dalam 1 minggu

Suatu malam tiba-tiba menerima telepon dari calon customer yang ingin memesan syal untuk dibawa anaknya ke luar negeri. Membutuhkan 5 syal hangat dengan deadline hanya 7 hari dari waktu menelepon?!

Tanpa membuang waktu, obrolan langsung dipindah ke email, dan dengan segera Poyeng tawarkan alternatif bahan dan pola yang bisa dipakai untuk bisa menghasilkan syal cantik dengan waktu pembuatan yang sangat singkat.

Sangat bersyukur, customer yang satu ini bukan jenis yang banyak bertele-tele dan tahu benar jika ingin memenuhi deadline, dia harus ikut bergerak cepat dan bersedia untuk menerima saran. Maka pola dan benangpun sudah dipilih, totalan langsung dikirim, dan alhamdulillah besoknya langsung dilunasi!!

Sekarang PR besar berada 100% di Poyeng, kru Poyeng langsung dikumpulkan, dan alhamdulillah lagi, semua kompak! 5 orang mengerjakan 5 syal secara bersamaan. Dan semuanya berhasil menyelesaikan sesuai deadline!

5 syal kilat dalam seminggu. Semuanya tetap personal dan hanya dibuat satu-satunya. Semoga yang memakai nanti sama senangnya seperti ketika serunya Poyeng membuatnya. ^ ^