intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site. But you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Agenda : kegiatan luar Poyeng di bulan Oktober 2013

Oktober hampir berakhir, Ga ada salahnya mereview sebentar kegiatan luar wokshop yang dilakukan Poyeng selama bulan ini. ;)

Tanggal 5 Oktober 2013, Poyeng bersama beberapa teman di MFS, mengisi workshop kewirausahaan yang diadakan oleh mahasiswa FEB UGM di selasar FEB dari jam 10 pagi.


Lalu disambung sorenya dengan nongkrong bulanan Indonesian Crafter regional Jogja di angkringan mbah Darmo.


 Tanggal 20 Oktober 2013, Poyeng nongkrong bareng komunitas IIHC regional Jogja dari jam 1. Asyik!!

photo milik Ika Yurista

Tanggal 24 Oktober 2013, Poyeng mengadakan workshop kecil membuat frame knitting untuk pemula yang dilaksanakan di acara Vredeburgh Fair dari jam 10 pagi hingga jam 1 siang. (photo report ada di postingan ini)


Lalu yang terakhir, keluarga kecil Poyeng berhasil pergi bareng untuk sarapan bersama ke Soto Mba Djam, kuliner kesayangan yang letaknya di Nglanggeran, berangkat pukul 6.30 pagi dan berhasil pulang ke workshop jam 10 dan membuka Poyeng tepat waktu seperti biasanya. Yay!!


Meskipun setelah sampai di Poyeng, asisten Poyeng yang sedang tidak ada shift langsung mencari spot nyaman buat melanjutkan tidur setelah harus bangun kepagian, wkwkwk. (photo report untuk yang sarapan bareng ini sudah diposting disini)

Mari kita sambut November 2013 dengan ceria..



Salam rajut dari Poyeng!

:D