intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site. But you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Agenda : mini workshop at the Breakfast Club


Awal bulan, Mirla tiba-tiba towel aku nanyain apakah bisa isi mini workshop di The Breakfast Club, sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun Lir yang ketiga. Yang namanya buat teman, kalau bisa pasti dijawab bisa lah. Lagipula hitung-hitung juga sudah lama sekali ngga ke Lir. Tempat nongkrong dan ngemil yang sangat fotogenik dipakai untuk foto-foto. :p


Karena workshop ditujukan untuk yang benar-benar baru mengenal knitting, tentunya harus sebisa mungkin mudah, dan lebih bagus lagi kalau menjadi 'sesuatu' dalam 3 jam. Dan aku bersyukur sekali ketemu pola yang dishare oleh Georgie ini. Pola Georgie kuresize lagi hingga seukuran gantungan telepon genggam supaya bisa mungkin untuk diselesaikan oleh pemula dalam jarak beberapa jam.


Aku berani pake free pattern yang dishare knitter lain karena seperti umumnya mini workshop Poyeng di mini event teman, kita ga menarik biaya mengajar alias non profit. Kalaupun bayar, semuanya hanya untuk mengganti perlengkapan yang dipakai dan dibawa pulang oleh peserta.


Dan aku senang, karena ngga seperti biasanya.. 90% peserta kali ini menyelesaikan project knittingnya, dan ngga ada yang menyerah di tengah jalan! (10% terakhirpun sebenarnya cuma tinggal mata, tapi yang bersangkutan bolak-balik rehat karena mesti masak pesenan, dan yang satu lagi mesti pulang duluan.)


 Terimakasih sudah mengundang Poyeng buat ngisi workshop ya The Breakfast Club / Lir.. :)


Salam rajut dari Poyeng!


poyenghobby.blogspot.com