intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site. But you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Poyeng buka stand juga di FKY 28 lho, Ayo main!


*siang pertama stand Poyeng, salam dari asisten-asisten Poyeng ^ ^
Poyeng sebenarnya jarang sekali ikut event atau bazaar atau pameran atau apapun yang melibatkan bikin stand di sebuah acara. Tapi tahun ini Poyeng akhirnya nyobain juga ikutan acara seperti ini karena kita ingin lebih memperkenalkan Poyeng ke teman-teman yang belum pernah mendengar Poyeng atau belum tahu kalo ada tempat jual benang rajut yang juga menyediakan pelajaran merajut gratis di Jogja.

Event yang dipilih Poyeng sebagai tempat berkenalan adalah Festival Kesenian Yogyakarta #28. Sebuah event tahunan yang ditunggu banyak orang, baik dari yang mau berkunjung, dan yang mau dikunjungi. Banyak sekali stand asyik, makanan enak, dan acara yang seru! Saking banyaknya agenda, bahkan rasanya tidak membosankan meski berada disana tiap hari.

FKY tahun ini dimulai dari tanggal 23 Agustus hingga 9 September 2016, di Taman Festival Kuliner Condongcatur Sleman.

*suasana stand Poyeng di malam hari, ketika sedang selo (lega)
Settingan stand Poyeng dibuat nggak jauh beda dengan workshop Poyeng. Bisa dibilang workshop versi mini.

Benang-benang dan alat ditaruh di satu sisi, dan tempat duduk serta alas nyaman ditaruh di sisi yang lain. Karena Poyeng ingin memperkenalkan konsep workshop Poyeng untuk mereka yang belum pernah main ke Poyeng; Sebuah swalayan benang yang juga menyediakan tempat untuk menunggu atau duduk dan belajar merajut.


Bahkan selama event ini, untuk memperkenalkan keluarga benang baru di Poyeng: Red Heart. Poyeng membawa serta diskon 15% untuk segala pembelian benang merk Red Heart, baik di stand Poyeng di FKY, di workshop-workshop Poyeng, atau di website Poyeng.

Jadi, ayo main! ^ ^


Cek ig @poyeng_inact untuk tahu update-an asisten Poyeng tentang keadaan di stand. Dan jangan lupa follow ig @poyenghobby untuk tahu update-an yang ada di Poyeng. ;)



Salam Rajut!


blog.poyenghobby.com