intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site. But you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Cerita tentang Buku Sehari Mahir Merajut edisi Lengkap layout baru




Dalam mendalami skill, punya buku pegangan itu sesuatu hal yang wajib adanya, termasuk dalam skill knitting.

Kalau untuk mengerjakan project lepasan, membeli Knitting KIT adalah hal yang sangat tepat, tapi untuk merajut sehari-hari dan mempelajari atau meningkatkan skill, buku pegangan setidaknya harus punya satu.

Berbeda dengan crochet, buku pegangan knitting berbahasa Indonesia termasuk lebih susah untuk didapatkan.

Tahun 2015, Ajeng Galih Sitoresmi menyusun buku pegangan knitting berbahasa Indonesia bekerjasama dengan penerbit Jogja bernama Galang Press. 

Buku ini berisi hal-hal yang perlu diketahui oleh knitter dari tusukan dasar untuk pemula, hingga teknik-teknik yang biasanya ditemui pada project non pemula.

Ada juga bonus 5 pola yang kalo dikerjakan semua, bisa dipakai sebagai project menaikkan skill knitting, karena memang sengaja diselipkan teknik knitting yang berbeda-beda di setiap project.

***

Beruntung sebagai penulis, Ajeng juga punya Poyeng sebagai salah satu outlet untuk memasarkan buku ini dan tidak bergantung sepenuhnya dengan bagaimana penerbit memasarkan buku.

Karena terbukti, buku ini sampai sekarang tetap menjadi salah satu produk Poyeng yang masih dicari sampai sekarang.

Sejak terbitnya pertama kali, Poyeng selalu mengambil restock ke penerbit. Hingga akhirnya awal tahun 2020 akhirnya stok yang ada di penerbit pun habis juga. Kerjasama cetak dan distribusi sudah tidak diperpanjang dan hak cipta dan naskah kembali sepenuhnya ke penulis.

Karena alasan inilah, Ajeng (setelah mengumpulkan modal) lalu memutuskan untuk memproses ulang naskah buku ini dan menghembuskan nyawa lagi ke dalamnya dalam bentuk layout baru, cover baru, dan self publishing. Supaya stok buku ini di Poyeng selalu akan bisa ada sampai kapanpun.



Sekarang kamu selalu bisa mendapatkan buku ini di Poyeng. hubungi whatsapp toko di 081215750837 (jam 10-5 sore) untuk info lebih lanjut ya :)

untuk kamu yang sudah memiliki buku Sehari Mahir Merajut edisi Lengkap edisi awal, bagaimana pengalaman kamu memiliki buku ini?



Salam Rajut


@poyenghobby