intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Tuesday, March 19, 2019

Mengenal Asisten Poyeng: Nita

* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :)

Hai, namaku Eka Rusnita, biasa dipanggil Nita, mahasiswa jurusan Statistika. Tentang kesukaan, aku suka banget sama kucing, lucuk aja gitu, menggemaskan. Aku suka baca novel genre romantic, suka dengerin lagu-lagu galau yang sendu gitu, dan pastinya suka nonton drama korea.

Awal tau poyeng itu pas kuliah semester 4 dari Usi, pas itu dia lagi bawa rajutan dan saat liat dia lagi ngerajut heran sendiri aja gitu, epic. Pas semester 6 adik ku (btw aku kembar) dia lagi belajar rajut dan sering nyebut nama “Poyeng”  jadilah semester 8 aku pergi ke poyeng dan untuk pertama kalinya belajar rajut dan ku terkagum-kagum melihat para asisten merajut. Kalean luar biasa.

Alasan gabung jadi asisten poyeng  adalah pertama : emang bener-bener pengen belajar rajut kyaknya asik aja gitu (ditambah sebenernya juga iri karena kembaran bisa ngerajut), kedua : mayan bisa nambah uang jajan (realistis), ketiga : Belajar kerja dengan orang lain, ini penting; karena aku yakin akan jdi pengetahuan dan pengalaman yang pastinya akan berguna.

Apa kata Nita tentang owner Poyeng:

mba Ajeng dan mas Bas ehehe. Mba Ajeng pas awal ngeliat ya Ampun, nih kyaknya mba galak deh dan mas Bas kirain garang gitu dengan rambut gondrongnya ehehehe tapi ternyata dugaanku salah. Terima kasih yaa mba ajeng dan mas bas sudah menerima Nita di poyeng, maafin yaa kalau Nita ngelakuin banyak kesalahan dan sering lola, dan terimakasih udah ngasi ilmu secara gratis. Oh yaa mba ajeng dan mas sering bikin iri, hum.

Apa kata asisten tentang Nita:

Suci
Belum lama kenal dengan Nita sih (waktu penulisan ini), jadi ngga banyak yang bisa kudeskripsikan. Awal kenal ngga banyak ngobrol sama Nita, soalnya shift kami hampir ga pernah barengan. Kalau first impression, Nita tipe anak yang semangat banget buat belajar hal-hal baru. Dan yang pasti dia orangnya kecil :D.

Uji
Asisten paling kalem dan lembut menurutku, dia paling baru masuk ke Poyeng. Tapi dia sudah sangat membaur, mungkin karena anaknya 11:12 sama Azna yang lovable banget. Dia kalau lagi nyanyi suaranya merdu sekali. Anaknya penuh kejutan, kadang bisa tiba-tiba ngomong sesuatu yang bikin kami ngakak. Tapi tetap pembawaannya lembuuut. Sebentar lagi dia wisuda dan mungkin gak lagi di Poyeng untuk pulang kampung nan jauuuuh disana huhu. But, I will always pray for your success. Wish you all the best :’)

Evi
Asisten terbaru poyeng, polossss banget, bak adik kakak klo sama uji :) Nurutan dan selalu ngelakuin permintaan teman-teman asisten tanpa pamrih. Baik, pendiam dan master nya tidur sambil duduk di studio Poyeng haha. Aku sayang Nita! :3

Azna
Mbak Nita, the last contender dari pergantian 1 asisten yg sudah beberapa tidak bertahan lama. Adeknya Mbak Uji karena sama-sama polos (kayanya). Weekend fighter karena walau udah tukeran jadwal beberapa kali tetep aja dapetnya weekend terus. BB-nya lebih kecil dari nomor ukuran kakiku. Hiks. Kecil-kecil tapi tenaganya kaya kuli. Lebih kuat ngangkat galon ketimbang diri ini. Kamu setrong, mbak :(

Iriene
First impression ku pas ketemu Nita: mungil banget. Mana polos lagi kalau dijelasin, jadi dulu sering jengkel sendiri dulu awal-awal pas pertama kenal (maap yak nit). Dia hampir sama kaya uji kalau ngomong, halusssss banget, jadi kadang aku seneng nungguin dia ngajarin orang ngerajut ikut dengerin. Semangat belajar nya tinggi sama keliatan dia berusaha, jadi liatnya seneng juga.

Ria
Asisten paling bontot untuk umur lamanya di poyeng, tapi bukan paling muda kok, hehe. Dulu termasuk yang panikan, tapi seiring berkembangnya zaman, yaaa better lah ya. Hoho. Orangnya sedikit perasa, dan sangat murah dengan kata maaf dan terimakasih. Pertahankan yg baik-baik ya nak


Ajeng
Masih suka heran kalo ketemu, ni anak kok kecil banget ya, wkwkwk. Di Poyeng termasuk yang hidupnya lurus karena terbukti dia termasuk yang lulus kuliah tepat waktu. Kemauan belajarnya tinggi. Pas udah mulai terbiasa lihat di Poyeng, eh udah mau pulang kampung karena udah wisuda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)