intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Monday, July 4, 2016

Mengenal Asisten Poyeng: Usi

* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :)

Namaku Ammrita, tp seringnya dipanggil Usi. Nggak usah bingung itu tercantum kok dinamaku paling belakang -firdhausi.

Aku mahasiswi jurusan elektro di universitas swasta yang letaknya diujung utara jogja (tebak aja sendiri). Untuk hobi, aku bukan tipe orang yang terlalu tekun mengerjakan suatu kegiatan, gampang bosen sih bahkan bibir diem aja aku nggak tahan pengennya ngegerus terus. Selain aktif kuliah sama jadi asisten di poyeng, aku juga aktif di organisasi bawahannya BNN, nggak muluk-muluk kok cuma jadi volunteer aja.

Alasan knapa aku gabung jadi asisten Poyeng adalah pertama aku butuh gaul sama temen-temen cewek lebih banyak lagi. Kedua, asik kayaknya kalau dibilang calon istri idaman kan pinter ngerajut. Ketiga, lumayan ya feenya bisa nambah uang jajan, jadi tabungan nambahnya juga cepet. Keempat belajar profesional kerja juga walaupun cuma part time tapi kan pengalamannya lumayan dibawa kalau besok udah kerja beneran buat nambah spesifikasi diri.

Apa kata Usi tentang owner Poyeng:

Owner poyeng namanya mba Ajeng sama mas Bas(kara). Aku terimakasih banget sama mereka mau nampung aku di Poyeng. Kalau nggak ada mereka mungkin aku udah busuk dirumah sendiri nggak ngapa-ngapain. Mereka baik banget sering maafin aku dan ngajarin banyak hal, asisten lain juga sih. Mereka itu pasangan nyentrik dan mandiri, bisa dijadiin kiblat buat sama pacar. 

Apa kata asisten lain tentang Usi:

Anak baru yang cepat belajar dan kalo blom kenal, keknya orangnya judes, poker face gitu lho. Haha. Tapi kembali lagi ke takdir (?) asisten POYENG, GELO. Hahahaha. Dia bilang aku mirip mbaknya, aku bilang dia mirip mbakku. Haha. Jadi smacam menemukan saudara lama yang jarang bersua :p Paling suka nyuci dan sering banget bawa cemilan terutama T*RO. Gak beda jauh sama Orin urusan jailnya.. Cuma emang kalo urusan hitung-menghitung, sedikit angkat tangan ya sii, hahahaha Pizz


Jujur aku paling jarang ketemu Ussi, tapi sekalinya ketemu dan ngumpul bareng ternyata sama aja gilanya sama yang lain. Kurang se-ons klo kata mbak irin ahaha. Ussi sering bawa buntut juga ke poyeng, yang ternyata sama juga kayak dia, nambahin koleksi orang-orang unik yg ada di poyeng 






Usi ini salah satu contoh lagi kalo kadang poyeng bikin kita ketemu sama mutual2 temen yang ga kita duga. Setelah beberapa minggu kerja, aku baru tau ternyata dia adek nya temen ku. Hobby banget rapi2 sama kaya orin dia. Kadang tiba2 ilang semua barang ku yg ada di depan ku, kena sweeping dirapiin (bahkan pernah aku keilangan cucian piring!). kadang suka usil juga, tiba2 ambil foto ato video tanpa kita kerasa, tapi lucu si emang hasilnya. Hal paling lucu yang aku kadang ga tahan buat ga gangguin itu pas dia lagi ngitung, ngitung apapun, terus tiba2 blank gitu langsung soalnya :p.

Ini dia asisten paling ‘Gres’ di Poyeng alias paling baru. Pertama kali ketemu Usi aku sedikit tertegun sama muka jutek dan nada judesnya, tapi rupanya, seperti Orin, dia nggak sejudes kelihatannya. Kadang tingkah Usi ini bikin ngakak dan geleng-geleng kepala, apalagi waktu aku tau kalau Usi lemah sama cowok ganteng hahaha. Dia kalau ngomong suka ceplas-ceplos dan bisa mendadak berubah logat sampe yang denger heran sendiri.



Mbak Usi ini baru lahir jadi asisten Poyeng. Karen dia lahir di poyeng, akhirnya Poyut bisa bikin Paguyuban UII Poyeng. Soalnya sekarang mahasiswi UII di Poyeng lumayan mendominasi, apalagi kalau mbak Tami juga ikut nongkrong di Poyeng wakakaka. Oke, balik ke mbak Usi lagi, jadi mbak Usi ini orangnya suka ketawa. Suka bawa tugas ke Poyeng, karena biasa lah anak teknik sibuk tugas. Terus tiap hari Jumat pasti ke Poyeng dianterin pacar wkwkwkwk. Suaranya kecil tapi otaknya kadang sengklek ahahaha :p. Umurnya yang paling deket sama aku diantara asisten Poyeng yang lain. Terus denger-denger dari asisten lain, katanya mbak Usi itu aktivis gituuu. Mungkin bisa menggantikan gelar 'ibu pejabat'-nya mbak Ria? Xixixi :p

mba Poyeng
Usi itu kalo liat pertama mukanya judes banget, tapi dua puluh menit kemudian ketahuan aslinya gimana. Haha.
Dia suka bersih-bersih kayak Orin (aku suka model yang kek gini. khikhikhikhikhi *ketawa penuh penghayatan*).
Karena anak paling baru, masih perlu banyak belajar dari kakak-kakaknya terutama soal *ehem* nyales,
Dan.. kurangin galak sama pacar di depan umum Us. kasian tuh diliatnya. :p

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
beberapa link tersambung ke Facebook. Pastikan situs tersebut tidak terblokir di tempatmu :) Tidak perlu punya akun FB untuk bisa membuka Page Poyeng ;)